Breaking News

6/recent/ticker-posts

H. GIRUN BERIKAN BANTUAN SATU UNIT AMBULAN KEPADA NAGORI PARTIMBALAN

H. Girun saat memberikan BPKB Mobil ambulan kepada Pangulu Nagori Partimbalan 

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Dihari ulang tahun ke-42 Pujakesuma, Pimpinan Daerah (PD) Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) Kabupaten Simalungun, memberikan satu unit mobil ambulan kepada warga Nagori Partimbalan Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun bertempat dikediaman H. Girun, tepatnya di Huta I Nagori Bandar Tinggi. Minggu (14/08/2022) sekira pukul 21:00 WIB.

Kegiatan penyerahan Mobil Ambulan di serahkan langsung oleh H. Girun selaku Ketua Pujakesuma Kabupaten Simalungun kepada Pangulu Nagori Partimbalan Deyarma Saragih didampingi ustadz H. Chairul Anwar, S.Ag.,serta pengurus Pujakesuma lainnya.

"Semoga ambulan ini dapat membantu warga masyarakat Nagori Partimbalan yang membutuhkan, dan dapt dipergunakan sebagaimana mestinya."ujar H. Girun pada saat menyerahkan ambulan.

Pangulu Nagori Partimbalan Deyarma Saragih mengucapkan terima kasih atas bantuan mobil ambulan dari Bapak H. Girun selaku Ketua Pujakesuma Kabupaten Simalungun.

“Ambulan ini manfaatnya sangat besar, dan tentunya akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya bagi kepentingan warga masyarakat Nagori Partimbalan, saya ucapkan terima kasih dan semoga bantuan ini bisa digunakan oleh siapapun yang membutuhkannya."ucap Deyarma Saragih. (Red).

Posting Komentar

0 Komentar