Breaking News

6/recent/ticker-posts

Rapat Koordinasi Dalam Rangka Kesiapan Kunjungan Kerja Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia di Kabupaten Raja Ampat


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Waisai Papua Barat — Bertempat di Aula Wayag Kantor Bupati Kabupaten Raja Ampat telah di laksanakan Rapat Koordinasi kesiapan Kunjungan Kerja Jendral TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan (Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia) di Kabupaten Raja Ampat. (10/08/2022)

Kunjungan Kerja Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia di Kabupaten Raja Ampat dalam rangka Peninjauan Progres Pelaksanaan Pembangunan Infrastruktur Strategis di Prov. Papua Barat dengan sasaran kegiatan yakni Peninjauan Bandara Marinda dan Pelabuhan Waisai Kab. Raja Ampat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut sebagai berikut Abdul Faris Umlati., S.E (Bupati Kabupaten Raja Ampat), Orideko Iriano Burdam, SE. MM., M.Ec.Dev (Wakil Bupati Kabupaten Raja Ampat)

3. Dr. Yusuf Salim. M.Si (Sekda Raja Ampat),AKBP Edwin Parsaoran, SIK., M.IK (Kapolres Raja Ampat),Letkol Inf. Stevie Joan Klots (Dandim 1805/Raja Ampat),Masyur Sahdan (Asisten 1 Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekertariat Daerah Kabupaten Raja Ampat),Ferdinand Rumsowek (Asisten 3 Administrasi Umum Kabupaten Raja Ampat ),Drs. Yusdi N. Lamatenggo, S.pi., Msi (Kadis Perikanan Kab. Raja Ampat),Ellen Risamasu (Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Raja Ampat),Ipda Sila Iskandar, S.H (Danki Brimob Kompi IV Batalyon B Pelopor),Pimpinan OPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Raja Ampat,Protokoler Kementrian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia.

Penyampaian dari Protokol Kementrian Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia sebagai berikut ;

Update terbaru untuk menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia akan berangkat dari Bandara Deo Kota Sorong menuju Raja Ampat menggunakan pesawat Wings Air dan di rencanakan akan lending dalam waktu estimasi sekitar 30 menit.

Setelah tiba di bandara marinda Waisai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia akan meninjau Bandara Marinda Waisai untuk itu kami mohon bantuannya untuk mempersiapkan hal-hal yang nantinya akan di tinjau oleh Menteri,"tutup".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar