Breaking News

6/recent/ticker-posts

Khitanan Massal Warnai Rangkaian Hut Ke-7 Lantamal XIV

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Dalam rangka memperingati HUT Lantamal XIV ke-7 yang akan jatuh pada tanggal 21 Agustus 2022, Lantamal XIV melaksanakan Kegiatan Khitanan Massal yang bertempat di Gedung Serba Guna Mako Lantamal XIV, Jalan Bubara kota sorong. Kamis (11/08/22).

Khitanan masal Yg di Koordinir oleh Kadiskes Lantamal XIV Letkol Laut (K) Made Supriyana ini disambut antusias oleh masyarakat Kota Sorong, kurang lebih 150 anak mendaftarkan diri dengan didampingi orang tua dan keluarganya.

Teriakan dan tangis mewarnai kegiatan khitanan massal ini, tapi tak menyurutkan Tenaga Kesehatan dari Diskes Lantamal XIV, Rumkital dr. Oetodjo, Diskes Koarmada III, Balai Kesehatan Pasmar 3, Puskesmas Malawei untuk tetap melaksanakan kegiatan.

Komandan Lantamal XIV Laksamana Pertama TNI Imam Musani mengatakan Khitanan Massal ini dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, sekaligus HUT Lantamal XIV yang ke-7 yang jatuh pada tanggal 21 Agustus nanti, juga memperingati Hari Ulang Tahun Jalasenastri. Selain itu Lantamal juga mengadakan beberapa kegiatan seperti Anjangsana kepada Purnawirawan TNI AL, Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan, Lomba Dayung Perahu Ketinting, Lomba antar prajurit dan puncaknya nanti akan dilaksanakan Fun Bike serta Fun Walk. Untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, Lantamal XIV juga akan melaksanakan Pengibaran Bendera Dibawah Laut Secara serentak di seluruh Indonesia.

Tampak hadir pada acara tersebut, Wadan Lantamal XIV, Para Asisten Danlantamal XIV, Para Kadis(Kasatker) Lantamal XIV, Ketua Korcab XIV DJA III, dan Pengurus Jalasenastri Korcab XIV DJA III,"tutup".

(Tim/Red/Dispen Lantamal XIV)

Posting Komentar

0 Komentar