Breaking News

6/recent/ticker-posts

PELAKSANAAN PEMBANGUNAN RABAT BETON NAGORI TELADAN


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Dengan terbitnya UU nomor 6 tahun 2014 maka dimulailah pembangunan desa dengan sumber dana dari APBN sejak 2015. Seperti halnya dengan nagori Teladan Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun. Saat ini telah melaksanakan pekerjaan pembangunan rabat beton. Seperti yang tercantum sesuai papan transparansi besaran aggaran dan  volume bangunan 90m x5m x0,20 cm dengan pagu anggaran sebesar Rp.171.934.317

Pelaksanaan pekerjaan 8/8/2022 pukul 11:00 Wib, turut disaksikan pihak Polsek Bosar Maligas yang diwakili Aiptu Jhon mestika dan juga TPK yang diketahui bermarga Manurung serta Pangulu Nagori Teladan Mariono Simarmata.

Pembangunan kali ini dilakukan diwilayah yang sangat terpencil dan jarak antara nagori Adil Makmur dan nagori Teladan lebih kurang 12 KM. Yang melintasi perkebunan sawit rakyat dan jalannya juga kurang terpelihara. Apabila hujan turun membuat badan jalan sulit untuk dilalui. Dalam hal ini diminta kepada pemerintah Kabupaten Simalungun agar memberi perhatiannya khusus terhadap Nagori Teladan. Guna dapat membangun kembali lebih kurang 12 KM. Dan sebagai pertimbangan desa/nagori Teladan adalah pencipta devisa negara.

Guna memajukan daerahnya masyarakat Nagori Teladan cukup antusias melakukan pengerjaan dan saling mendukung program-program Pemerintahan Nagori (Pangulu). Dengan adanya program dana desa ini, masyarakat mengucapkan terikasih demi kemajuan perekonomian masyarakat seluruhnya. (her/nurat) 

Posting Komentar

0 Komentar