Breaking News

6/recent/ticker-posts

Koramil 1802-03/Salawati Berupaya Tingkatkan Ketahanan Pangan Dengan Tanam Jagung Bersama


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Program kegiatan penguatan ketahanan pangan Jajaran Babinsa Koramil 1802-03/Salawati. melakukan penanaman jagung bersama warga dengan luas areal lahan 0,25 Ha bertempat di Kampung Makbalim Distrik Mayamuk Kabupaten Sorong.Senin, (15/08/2022).

Danramil 1802-03/Salawati. Lettu Inf Suyatno mengatakan, bahwa gerakan tanam jagung bersama oleh Koramil tersebut, merupakan program komando atas, kegiatan positif dan sangat sesuai dengan kondisi dewasa ini.

Selain itu, Danramil melanjutkan dengan adanya Tanam jagung bersama ini, ada dua hal yang dapat terlaksanakan sekaligus yaitu antisipasi ketahanan pangan dan pemanfaatan lahan, khususnya lahan terlantar atau lahan tidur, dapat bermanfaat bagi masyafakat banyak jika difungsikan.

Lanjut Danramil menegaskan agar pelaksanaannya tidak hanya di atas kertas " selanjutnya akan terus di buka lahan jagung selanjutnya, kedepan akan kita tingkatkan lahan jagung berikutnya. Ujarnya.

Danramil mengharapkan sinergisitas antara masyarakat dan pemerintah atas program ketahanan pangan tersebut khususnya untuk lahan jagung dengan luas areal 0,25 Ha ini,"tuturnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar