Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kpt Arm Witono Hadiri HUT RI di Makodam : UMKM Sukabumi Luar Biasa


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi - Kpt Arm Witono menghadiri HUT RI Ke 77 di Makodam di Bandung, dengan pamerkan UMKM Kabupaten Sukabumi, Rabu 17 Agustus 2022.

"Alhamdulillah saya hari ini menghadiri HUT RI atau Ulang Tahun Republik Indonesia yang 77 di Makodam Bandung, nah disini juga ada pameran UMKM Kabupaten Sukabumi serta Beasiswi" Kata Kpt Arm Witono selaku Danramil 0622-13/Jampangkulon, Rabu 17 Agustus 2022 melalui Sambungan Whatsappnya.

Dengan penuh semangat dan Nasionalisme yang tinggi Kpt Arm Witono mengatakan bahwa Momentum bersejarah ini adalah hal yang sangat luar biasa.

"Intinya kita harus terus bersyukur, Jangan sampai lupa perjuangan para leluhur dan para pahlawan kita, jaga terus sikap dan mental nasionalisme serta patriotisme di zaman globalisasi ini serta isi kemerdekaan ini dengan penuh prestasi," ungkapnya.

Masih kata Witono, disini ada beberapa produk UMKM wilayah Jampangkulon dan wilayah lainnya di Kabupaten Sukabumi yang kita cintai.

"Produk-produk hasil putra putri atau masyarakat Kabupaten Sukabumi sangat luar biasa, saya mengajak kepada sahabat-sahabat, kolega-kolega untuk membeli dan produk UMKM kita ini," terangnya.

Danramil yang getol dengan penyuluhan Wasbang dan Bela Negara ini mengunjungi stan-stan UMKM Sukabumi.

"Semangat terus pantang menyerah, mari kita isi kemerdekaan ini dengan karya dan prestasi. Merdeka!," ucapnya lagi. (Tim-Red)

Posting Komentar

0 Komentar