Breaking News

6/recent/ticker-posts

CAMAT BANDAR MASILAM KUKUHKAN PASKIBRAKA HUT RI KE-77


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Ida Royani S.Pd M.A.P camat bandar masilam didampingi para Staf Kecamatan serta Babinsa Koramil 06 Perdagangan kukuhkan pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) dari siswa-siswi SMKN 1 Bandar Masilam yang selama satu bulan terakhir dilatih oleh Serka Slamet Riyadi., Selasa (16/08/2022).

Pengukuhan ini merupakan wujud terimakasih serta apresiasi Ida Royani Damanik kepada Paskibraka yang telah bekerja keras agar suksesnya upacara dirgahayu Republik Indonesia ke 77 di Kecamatan Bandar Masilam, kabupaten simalungun, sumatra utara.

"Sebelumnya Saya mengucapkan terimakasih untuk adik-adik yang sudah bersusah payah berlatih selama satu bulan belakangan ini, tentu banyak hal yang kurang mengenakkan yang kalian rasakan selama pelatih, capek, letih, penat kalian akan terbayar lunas dengan suksesnya acara yang akan kita lakukan di hari Ulang Tahun Indonesia"ungkap Ida Royani Damanik Camat Bandar Masilam.

"Saya juga berterimakasih kepada bapak Serka Slamet Riyadi, yang telah bersabar dalam membimbing dan mendidik anak-anak kita ini untuk menjadi pasukan yang solid dan disiplin"ucap Camat Bandar Masilam.

Kegiatan pengukuhan Paskibraka ini merupakan satu-satu yang dilakukan oleh camat bandar masilam di kabupaten Simalungun. (FN)

Posting Komentar

0 Komentar