Breaking News

6/recent/ticker-posts

DIRGAHAYU RI KE - 77 PEMKO TEBING TINGGI GELAR GERAKAN PEMBAGIAN 10 JUTA BENDERA MERAH PUTIH


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Dalam rangka memperingati Dirgahayu RI ke - 77 yang jatuh pada 17 Agustus 2022, Pemerintah Kota Tebing Tinggi gelar gerakan pembagian 10 juta Bendera Merah Putih di Kantor Camat Rambutan Jl. Gunung Leuser No. 2 Tj. Marulak Kec. Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Jum'at (5/8/2022).

Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.TP sebagai Pj.Wali Kota Tebing Tinggi kepada awak media Tarunaglobalnews.com mengatakan, "Program pembagian 10 juta Bendera Merah Putih adalah gagasan Pemerintah Pusat khususnya Kementerian Dalam Negeri yang mana 10 juta Bendera tersebut akan dibagikan kepada seluruh masyarakat indonesia yang tidak mampu yang belum memasang bendera di depan rumahnya masing - masing artinya Pemerintah Pusat ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali agar ikut serta dalam memeriahkan Dirgahayu Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke -77 tahun 2022 ini."jelasnya.

"Kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat Kota Tebing Tinggi tanpa terkecuali agar memasang Bendera Merah Putih di depan rumahnya masing - masing karena ini merupakan momen kita untuk mengingat kembali perjuangan para pahlawan kita khususnya Proklamator kita yang sudah rela mengorbankan jiwa raganya untuk kemerdekaan Republik Indonesia yang tercinta ini."pungkasnya.

Turut hadir dalam gerakan pembagian 10 juta Bendera Merah Putih tersebut Basyarudin Nasution S.H (Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi), Sundoro Hadi SH, MH (Kajari Kota Tebing Tinggi), Kapten Inf Budiono (Mewakili Dandim 0204 DS) , Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono SH, S.I.K, M.Si. (diwakili), AKP. Hotman Samosir (Kapolsek Rambutan), Drs. Bambang Sudaryono (Plt.Sekdako Tebing Tinggi), Dan Subden Pom, Kapten Hendra, Camat dan Lurah SeKota Tebing Tinggi. (Kongli Saragih)

Posting Komentar

0 Komentar