Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sertu Mulyadi Hadiri BIAN di Desa Cikarae Thoyibah


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Babinsa Desa Cikarae Thoyibah Kecamatan Cikidang Sertu Mulyadi menghadiri BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional). Sabtu (06-08-2022) sekira pukul 09.00 WIB.

Sebagai Babinsa Koramil 0622-04/Cikidang, Mulyadi terus hadir dalam segala kegiatan pemerintah atau pun warga masyarakat.

"Ada sebanyak 25 orang anak yang diberikan imunisasi bertempat di Posyandu Kenanga Kp Cikarae Desa Cikarae Thoyibah," Kata Mulyadi.

"Sesuai perintah Pak Danramil, Kpt Inf Budi Hadi Priyadi selaku Danramil kami di Koramil Cikidang ini, bahwasanya kita harus terus memberikan yang terbaik dalam pengabdian kerja ini kepada warga masyarakat atau negara ini,"ujar Mulyadi.

Lanjut Mulyadi, tidak hanya dirinya saja, semua Babinsa di Koramil Cikidang pasti memberikan yang terbaik kepada warga masyarakat.

Mulyadi juga menambahkan bahwa sekarang para Babinsa lagi persiapan untuk menyambut HUT RI ke 77 bersama warga masyarakat.

"Kami terus melakukan kordinasi dan sinergi dengan berbagai elemen warga masyarakat dan juga melakukan pembinaan kepada para peserta yang ikut upacara serta perlombaan-perlombaan nanti di hari H HUT RI Ke 77 Agustus ini," bebenya. (Tim-Red)

Posting Komentar

0 Komentar