Breaking News

6/recent/ticker-posts

Babinsa Kodim 1802/Sorong Monitor Bantuan Sembako Dari Gubernur Papua Barat


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat – Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Sertu Agus Hariyanto memonitoring kunjungan kerja Pejabat Gubernur Papua Barat Komjen Pol (Purn) Drs. Paulus Waterpauw, M.Si. ke Posko Bantuan Banjir dan tanah longsor di Posko BPBD Kantor Walikota Sorong. Jln. Burung Kurana, Kelurahan Remu Utara, Distrik Sorong,Kota Sorong Prov Papua Barat. Selasa (30/08/2022)

Selanjutnya Gubernur Papua Barat bersama rombongan tiba di posko Bantuan Banjir dan Tanah longsor kemudian melanjutkan ke lokasi banjir kilo 8 komplek Kokoda. Sesampai dilokasi yang terdampak banjir penjabat Gubernur Papua Barat beserta rombangan membagikan sekitar 750 paket sembako kepada masyarakat yang berdampak banjir.

Sebagai aparat teritorial Babinsa Sertu Agus berharap, bantuan sembako ini dapat bermanfaat terutama meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok di tengah musibah banjir. Dia juga berharap bencana banjir ini bisa segera berakhir dan masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasanya. 

Di sela-sela pembagian sembako Babinsa juga menghimbauw kepada masyarakat binaan untuk selalu waspada terhadap banjir mengingat potensi hujan saat ini masih tinggi. Untuk itu para orangtua dihimbau untuk selalu mengawasi anak-anak yang bermain di tempat banjir, karena kebanyakan korban hanyut terjadi saat anak - anak bermain dilokasi banjir, begitu juga dengan Listrik hendaknya juga dimatikan. Lakukan langkah-langkah antisipasi menghadapi banjir,"ucapnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar