Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLRES BATU BARA BERHASIL UNGKAP KASUS PENGANIAYAAN, DEDEK LESMANA, SH. UCAPKAN TERIMAKASIH

Dedek Lesmana, SH.

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Terkait kasus penganiayaan terhadap dua orang bocah yang terjadi di Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara beberapa hari lalu. Kini Keluarga korban mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sumut Irjen Pol R.Z Panca Putra, dan Kapolres Batu Bara serta Kasat Reskrim yang mana sudah membantu. Kamis (30/06/2022).

Melalui Dedek Lesmana, SH, selaku Penasehat Hukum Korban, mengucapkan, "Kami sangat berterimakasih atas kerja keras pihak kepolisian yang mana sudah cepat menangani kasus anak kami ini, dan kami meminta kepada pihak kepolisian atas kejadian yang menimpa kepada anak kami ini, agar tersangka mau bertanggungjawab atas perbuatannya dan kami meminta agar tersangka di hukum sesuai prosedur yang berlaku."ucap Dedek Lesmana, SH.

Masih diucapkannya, Selama anak kami berada di Rumah Sakit Tebing Tinggi menjalani perawatan, petugas Polres Batu Bara selalu mendampingi memberikan masukan dan membantu proses pemindahan ke rumah sakit Bhayangkara Medan.

Bagi kami ini merupakan penghargaan yang luar biasa yang dilakukan Bapak Kapolda Sumut, dan Bapak Kapolres Batu Bara, serta Bapak Kasat Reskrim beserta jajaran Kepolisian kepada masyarakat tanpa pandang bulu. 

Sebuah pengabdian yang patut ditiru dan dijadikan tauladan oleh seluruh jajaran Kepolisian dalam mengemban tugas dan amanat Polri.

"Saya selaku PH korban akan tetap mengawal kasus ini sampai tuntas." ujar Dedek Lesmana, SH. (Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar