Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kantor Desa Rugemuk Gelar Dengar Pendapat Warga


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Pasca Bentroknya warga di Dusun Empat yang diduga kaki tangan mantan Kepala Desa Rugemuk, mendapat sambutan hangat dari Kepala Desa Rugemuk dan Kepala Dusun Empat Desa Rugemuk Kecamatan Pantai Labu, untuk mendengarkan keluhan warganya, yang digelar di Aula Desa Rugemuk. Kamis 30 Juni 2022 Jam 14.00 WIB.

Rapat tersebut dihadiri warga Dusun Empat, sekaligus yang berjualan didaerah Pantai Remis , Ketua/Wakil Kelompok Pantai Remis, Tokoh Agama, Kepala Desa Rugemuk Muliadi , Sekretaris Desa, Kasi Trantib Kecamatan Pantai Labu, Babinsa dan Kamtibmas Desa Rugemuk, Wartawan dan Lembaga Sosial Masyarakat Serta perwakilan Mantan Kepala Desa yang diduga Bos yang membuat tembok tembok di Pantai Remis. 

Para warga sampai menangis melihat bentrokan antar sesama warga Desa Rugemuk, pada pagi hari dimana langsung menggali akses jalan masuk ke Pantai Remis Dusun 4 Desa Rugemuk. 

"Kau ya JK gak ada perasaanmu, sungguh tega kau, dulu kau main-main ke warung kami di Pantai Remis, suka hatimu mau menikmatinya, tapi sekarang kau tega menindas kami, sampai tidak buka warung kami karena kelakuan mu tadi pagi" ujar seorang warga sambil menangis di Aula Desa Rugemuk. 

JK mengatakan kalau dia diperintahkan mantan Kepala Desa Rugemuk Sopian agar membuat dasar tembok pagar di akses jalan pintu masuk Pantai Remis. Saya (red Jansen Karo karo) Disuruh Bos akui nya.

Setelah dengar pendapat warga Kepala Desa Rugemuk Muliadi memutuskan, Supaya pihak pemilik surat tanah di Pantai Remis bisa menunjukkan dan hadir selama tiga hari dan selama itu pula pihak dari JK tidak ada pengerjaan dalam bentuk apapun dipantai Remis Dusun Empat Desa Rugemuk Kecamatan Pantai Labu serta dua lubang yang sudah digali tadi harus ditutup pihak JK. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar