Breaking News

6/recent/ticker-posts

RUMAH QUR'AN SAHABAH LIMA PULUH RUTIN BERBAGI SEDEKAH


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Salah satu amalan ibadah yang disukai dan dicintai Allah adalah melaksanakan ibadah secara ikhlas dan Istiqomah. Dalam artian melakukan amalan ibadah walaupun mungkin sedikit/minim menurut pandangan manusia , namun bisa jadi bernilai pahala yang besar disisi Allah dikarenakan selalu dikerjakan secara rutin oleh hamba-Nya.

Beranjak dari pemahaman tersebut keluarga besar rumah Qur'an Sahabah Lima puluh secara konsisten dan terus menerus melaksanakan kegiatan yang menjadi program rutin berupa membagikan sedekah setiap Jum'at kepada warga masyarakat. Terutama yang menjadi sasaran sedekah tersebut adalah anak-anak yatim , janda dan dhuafa.

Jumat (01/07/2022) bertempat di rumah Qur'an Sahabah Lima puluh yang berada di blok 8 pasar 4 kelurahan Lima puluh kecamatan Lima puluh kabupaten Batu Bara melalui pengurus rumah Qur'an Sahabah Floria Yafanica Simanjuntak kembali membagikan sedekah Jum'at kepada warga masyarakat. Kali ini berupa beras sebanyak 35 sak.

" Alhamdulillah Rumah Qur'an Sahabah bersama dengan para dermawan yang menyisihkan sebagian rezekinya untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan masih dapat secara konsisten melaksanakan kegiatan rutin yaitu sedekah Jum'at.... Kegiatan kali ini kita berbagi untuk Anak-anak yatim , Janda , dhuafa dan guru mengaji sebanyak 35 Sak beras.... Semoga yang kita laksanakan dapat memberikan manfaat bagi pemberi dan penerima... Dengan tetap berharap memperoleh keridhoan Allah SWT..."sebut Floria Yafanica Simanjuntak.

Ungkapan syukur dan Terimakasih serta harapan juga disampaikan oleh salah seorang penerima sedekah Jum'at Ramona Boru Siregar." Terima kasih kepada Ibu Floria dan dermawan yang telah memberikan Sedekah Jumat karena sudah menyisihkan sebagian rezekinya untuk dibagikan kepada kami khususnya masyarakat Blok 8 kelurahan Lima puluh... Kami tidak dapat membalasnya , kami hanya serahkan kepada Allah SWT semoga Allah membalas semua kebaikan tersebut dengan berlipat ganda dan semoga para donatur Sedekah Jumat selalu diberikan kesehatan dan kemewahan rezeki.... Aamiin...."tuturnya. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar