Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolresta Deli Serdang Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi Personil Polresta Deli Serdang


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH pimpin upacara Korp Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi Personil Polresta Deli Serdang, Jum'at (01/07/22).

Upacara Korps Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi Personil Polresta Deli Serdang turut dihadiri Para PJU Polresta Deli Serdang, dan personil Polresta Deli Serdang.

Sebanyak 45 personil yang melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang teridiri dari dari Aiptu ke Ipda Pengabdian 1 personil, dari Aipda ke Aiptu 2 personil, dari Bripka ke Aipda 31 personil, dari Brigpol ke Bripka 1 personil, dari Briptu ke Brigpol 4 personil, dan dari Bripda ke Briptu 4 personil dari Penda Tk. I Ke Penata 1 Personel dari Pengatur Tk. I Ke Penda 1 Personel.

Kapolresta Deli Serdang dalam amanatnya menyampaikan, “Pangkat bukan merupakan hadiah, dan tidak naik dengan sendirinya tapi merupakan hasil dari perjuangan personil, maka hargailah pangkat yang sekarang rekan sandang, semoga pangkat yang sekarang rekan sandang menjadi berkah buat rekan sekalian.” Ujarnya.

“Teruslah berbuat baik, layani dan ayomi masyarkat dengan tulus ikhlas.” Sambung Kombes Pol Irsan.Sibuhaji, SIK, MH.

Setelah upacara Korp Raport selesai, dilanjutkan dengan momen tradisi Polresta Deli Serdang bagi personil yang naik pangkat beserta Kapolresta Deli Serdang dan Wakapolresta Deli Serdang mendapat siraman air dari mobil water Canon dan foto bersama. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar