Breaking News

6/recent/ticker-posts

Di HUT Bhayangkara Ke-76, Koramil Jajaran Kodim 1614 Dompu Bikin Suprice Kepada Polsek Kota Jajaran Polres Dompu


TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Kejutan yang luar biasa didapatkan anggota Polsek jajaran Polres Dompu dari Koramil jajaran Kodim 1614 Dompu. Sebagai bentuk suprice yang di Pimpin oleh Danramil jajaran Kodim menyambangi Polsek kota jajaran masing-masing dengan membawa Tumpeng maupun kue Tar, Jumat (1/7/22). Pukul 01.00 WITA dini hari tadi.

“Di hari jadi Bhayangkara yang ke 76 ini semoga Polisi semakin profesional dalam menjalankan tugasnya menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Dompu dan bersama dengan TNI membangun sinergitas yang semakin kokoh, “ungkap Danramil Kodim 1614 Dompu saat di jumpai awak media di ruangannya.

Sementara di tempat terpisah diungkapkan rasa terima kasih juga di sampaikan Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K atas kejutan dan perhatian yang diberikan oleh Koramil jajaran Kodim 1614 Dompu.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dandim 1614 Dompu dan Danramil jajaran serta anggota yang telah memberikan kejutan yang luar biasa ini merupakan kado Ulang Tahun yang sangat istimewa dan anggota Polsek sangat merasa senang dan berterima kasih atas perhatian yang telah di berikan.

"Inilah wujud dan bentuk kerjasama serta sinergitas yang nyata antara TNI dan Polri di Daerah Kabupaten Dompu. Selain itu terucap rasa terimakasih yang dalam kami sampaikan Kepada Dandim 1614 Dompu yang telah memberikan suprice terhadap Polsek Kota dan jajaran di hari ulang tahun bhayangkara yang ke 76 ini, pungkas Iwan Hidayat, S.I.K. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar