Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Sorong Kota bersama personel Melaksanakan Sambang Dialogis


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Kota Papua Barat - Kapolres Sorong Kota melaksanakan kegiatan Sambang Dialogis Dirumah bapak Antonius Fanataf salah satu tokoh masyarakat asli Papua di jalan Anto Rahman kelurahan klasuat distrik klaurung,guna menjalin hubungan komunikasi dan kerja sama dalam menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif. Selasa (12/07/2022).

 Pada kegiatan tersebut yang dilaksanakan Bapak Kapolres Sorong Kota dan didampingi oleh anggota Sat Binmas bersama Bhabinkamtibmas, dimana kegiatan sambang dialogis ini merupakan program yang dicetus oleh Kapolres guna mendekatkan diri kepada para tokoh masyarakat,"ujarnya.

Selanjutnya Tanggapan dari Bapak Antonius Fanataf dan Bapak Lurah Klasuat mengucapkan sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi atas dilaksanakannya kunjungan kepada para tokoh mayarakat secara langsung diwilayah dan mendatangani rumah masing-masing, karena hal ini merupakan suatu kegiatan yang baru pernah dialamai oleh dirinya sebagai seorang tokoh masyarakat.

Selain itu kegiatan ini juga menunjukkan bahwa Polres Sorong Kota telah bekerja benar-benar untuk masyarakat,"ucap bapak Antonius.

Diakhir kegiatan tersebut Kapolres Sorong kota memberikan sarana kotak berupa sembako kepada Bapak Antonius,"tuturnya.

(Tim/Red/Humas Polres Sorkot)

Posting Komentar

0 Komentar