Breaking News

6/recent/ticker-posts

Danramil 1802-07/Aimas Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-76 secara Virtual


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat - Danramil 1802-07/Aimas. Kapten Inf Harpin menghadiri upacara HUT Bhayangkara ke 76 secara vertual di Mapolres Sorong Kelurahan Malawili,Distrik Aimas Kabupaten Sorong provinsi Papua barat selasa, (05/07/2022).

Melalui momentum yang sangat baik ini, Danramil 1802-07/Aimas. Kapten Inf Harpin mengucapkan Dirgahayu ke-76 Kepolisian Republik Indonesia, semoga tetap jaya dan sukses selalu.Danramil berharap sinergitas TNI, Polri dan Pemda yang selama ini telah terjalin dengan baik, solid bisa tetap dipertahankan dan lebih ditingkatkan sehingga dapat mewujudkan stabilitas pertahanan, keamanan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kabupaten Sorong.

"TNI-Polri adalah salah satu pilar kekuatan bangsa ini, sinergitasnya tak dapat dipisahkan satu dengan yang lain dalam berbuat kebajikan dan mendatangkan manfaat baik bagi masyarakat," jelas Danramil.

Adapun thema yang diusung “ Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar