Breaking News

6/recent/ticker-posts

Gerak Cepat Babinsa Aimas Bersama Masyarakat Membersihkan Pohon Tumbang


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat - Babinsa Koramil 1802-07/Aimas. Serma Budiono dan Sertu Krisna melaksanakan kegiatan karya bakti bersama masyarakat membersihkan dan memotong pohon yang roboh akibat hujan deras serta angin yang kencang di Jalan Wortel Kelurahan Malawele Distrik Aimas Kabupaten Sorong. Rabu, (06/07/2022).

Menurut Babinsa Serma Budiono mengatakan bahwa kita bersyukur tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut sehingga yang perlu diperhatikan bahwa masyarakat harus lebih waspada lagi terhadap perubahan cuaca yang terjadi, untuk menghindari adanya korban jiwa." Ungkapnya. 

Selanjutnya Danramil 1802-07/Aimas. Kapten Inf Harpin menambahkan "bahwa sekarang ini perubahan iklim maupun cuaca sulit untuk kita prediksi, sehingga kewaspadaan kepada masyarakat dan aparat pemerintah harus lebih peka lagi. Masyarakat harus lebih peduli dan melaporkan titik-titik rawan mana saja yang sekiranya dapat membahayakan, untuk dapat diambil tindakan." Ujarnya.

Lanjut Danramil “saya berterima kasih kepada masyarakat yang melaporkan kejadian ini sehingga dengan cepat kita ambil langkah bersama sama dengan sukarelawan serta bahu membahu membersihkan pohon yang tumbang sahingga aktifitas masyarakat dan pengguna jalan pada umumnya tidak terganggu dengan kejadian ini." Imbuhnya.

Usai mengatasi pohon yang tumbang, Babinsa menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati serta waspada dalam menghadapi musim hujan ini, terutama yang rumahnya berdekatan dengan pohon-pohon besar,"terangnya".


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar