Breaking News

6/recent/ticker-posts

Danpasmar 3 Ikuti Upacara HUT Ke-76 Korps Bhayangkara di Mako Polda Papua Barat


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Manokwari Papua Barat - Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Korps Bhayangkara di Mako Polda Papua Barat, Jl. Manokwari - Maruni, Kab. Manokwari, Papua Barat. Selasa (05/06/2022). 

Upacara peringatan HUT Korps Bhayangkara yang bertema "Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh" ini berlangsung secara tatap muka maupun Video Conference (Vicon) yang dipancarkan langsung dari Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang. 

Dalam kegiatan tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo. Dalam amanatnya Presiden mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-76 kepada seluruh keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia yang berada di seluruh wilayah Indonesia dan berharap kepada Polri untuk selalu menjunjung tinggi semboyan presisi dan mengayomi masyarakat dengan sepenuh hati. 

Lebih lanjut dikatakan, bahwa Polri harus dapat membangun komunikasi yang erat dengan TNI dan seluruh komponen masyarakat untuk mendukung pemulihan ekonomi nasional demi mewujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh. 

Hadir dalam kegiatan HUT Bhayangkara tersebut, Pelaksana Harian Gubernur Papua Barat Komjen Pol Drs. Paulus Waterpaw, M.Si, Kapolda Papua Barat, Pangdam XVIII/Kasuari, Panglima Koarmada III, Danlantamal XIV Sorong serta Forkopimda wilayah Papua Barat,"tuturnya".

(Tim/Red/Pasmar 3)

Posting Komentar

0 Komentar