Breaking News

6/recent/ticker-posts

Babeh Asjap Dampingi Bupati Sukabumi Resmikan Masjid Jami' Al Jayadiyah Di Cijengkol


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi Asep Japar (Asjap) dampingi Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami diperesmian Mesjid Jami’ Al Jayadiyah di Kampung Sindangleungo Desa Cijengkol Kecamatan Caringin.

Masjid yang dibangun beberapa waktu lalu itu kini sepenuhnya telah resmikan dan bisa digunakan masyarakat. (Kamis, 07/07/2022)

Babeh Asjap sebutan Kadis PU dalam wawancaranya kepada wartawan menghimbau suapaya masjid yang telah gunting pita oleh Bupati itu dirawat dan dijaga kebersihannya.

“Saya berpesan kepada seluruh pengguna mesjid, untuk bisa menjaga dan merawat mesjid ini. Marilah kita hilangkan budaya apatis, cuek dan kurangnya rasa memiliki terhadap fasilitas umum, apalagi ini adalah sarana ibadah, tempat melakukan ritual suci kepada yang Mahakuasa. Untuk itu sekali lagi saya ingatkan, mari bersama-sama kita jaga apa yang telah kita bangun hari ini.” papar Babeh pada wartawan.

Selain itu, Babeh Asjap juga meminta agar bangunan mesjid tersebut jangan dibiarkan kosong karena pembangunan mesjid yang dilakukan agar dapat memberi kenyamanan dalam melaksanakan kegiatan keagamaan khususnya dalam melaksanakan ibadah. 

“Tidak ada artinya bangunan yang bagus dan megah, apabila tidak ada jamaah di dalamnya. Jadi makmurkanlah mesjid ini dan manfaatkan sebagai sarana dakwah dan syiar agama,” lanjut Babeh.

Babeh Asjap berharap setelah diresmikannya bangunan masjid jami' Al Jayadiyah itu dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan baik.  

“ Mudah-mudahan Masyarakat dan Jamaah agar lebih khusus lagi dalam melaksanakan ibadah di Masjid." Harap Babeh Asjap. (Feri)

Posting Komentar

0 Komentar