Breaking News

6/recent/ticker-posts

Wujud Kepedulian Pangdam XVIII/Kasuari Terhadap Mama-Mama Yang Berjualan Di Pertigaan Bandara Kambuaya Kabupaten Maybrat


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat - Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos. beserta Rombongan ditemani oleh Bupati Kab. Maybrat Drs. Bernard Sagrim, M.M., berbelanja di pertigaan bandara Kambuaya, Kab. Maybrat Prov. Papua Barat., Senin (6/6/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Pangdam XVIII/Kasuari seusai melaksanakan Kunjungan Kerja di wilayah Kodim 1809/Maybrat dan Pos Satgas organik Yonif RK 136/Tuah Sakti , Sebelum terbang menuju Manokwari Pangdam berserta rombongan menyempatkan diri untuk melihat langsung mama-mama yang berjualan di lapak-lapak kecil yang berada di pertigaan Bandara Kambuaya. 

Dalam kesempatan itu Pangdam XVIII/Kasuari dan Bupati Kab. Maybrat Drs. Bernard Sagrim, M.M., selain berbincang-bincang dengan mama-mama yang berjualan tetapi juga membeli hasil kebun yang di jual diantaranya ubi, kacang tanah, petatas, keladi, rica, bunga pepaya. Hal ini dilakukan Pangdam sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat Kab. Maybrat yaitu mama-mama yang berjualan hasil kebun mereka untuk membiayai kehidupan rumah tangganya. 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Mahudin Latupono, S.Sos., M.M., Kasi Log Kasrem 181/PVT Kolonel Cba Roni Kurniawan, S.H., M.I.Pol., Kasi Ops Kasrem 181/PVT Letkol Inf Arfan Johan Wihananto, S.I.P., M.M.S., Dandim 1809/ Maybrat, Letkol Inf Harry Ismail.

(Penrem 181/PVT)

Posting Komentar

0 Komentar