Breaking News

6/recent/ticker-posts

BERBAGI BAHAGIA MILAD PERTAMA RUMAH QUR'AN SAHABAH


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dengan didasari keinginan juga harapan yang mulia yaitu " BERSINERGI MENCIPTAKAN GENERASI QUR'ANI ", Rumah Qur'an Sahabah Lima puluh yang awal berdirinya berlokasi di blok 8 pasar 4 kelurahan Lima puluh kecamatan Lima puluh kabupaten Batu Bara propinsi Sumatera Utara pada Senin (06/06/2022) sekira pukul 15.00 WIB mengadakan acara tasyakuran dalam rangka milad ke - 1 rumah Qur'an Sahabah Lima puluh yang bertepatan juga dengan ulang tahun pengurus rumah Qur'an Sahabah Lima puluh Floria Yafanica Simanjuntak.

Bersama dengan puluhan santri santriwatinya dan orang tua,Jiran tetangga dan teristimewa anak-anak yatim yang berada di sekitarnya keluarga besar rumah Qur'an Sahabah Lima puluh berdoa dan berbahagia bersama di momen yang spesial tersebut.

Floria Yafanica Simanjuntak yang didampingi suami tercinta tampak bersemangat dan berbaur dalam kebersamaan dalam acara tasyakuran tersebut. Beragam asa juga harapan disampaikan dari berbagai sumber mengenai keberadaan serta kiprah rumah Qur'an Sahabah Lima puluh di tengah masyarakat.

" Kami sangat bersyukur dengan adanya rumah Qur'an Sahabah di tengah-tengah masyarakat khususnya di lingkungan kami ini... Kegiatan yang selama ini dilaksanakan di rumah Qur'an Sahabah benar-benar kami rasakan dampak positifnya untuk anak-anak kami... Yang dulunya anak-anak kami kurang lancar mengajinya , Alhamdulillah sekarang sudah lebih lancar dan fasih... Yang dulunya minim dalam penghafalan surah Al Qur'an , Alhamdulillah sekarang anak-anak kami lebih bersemangat dan lebih banyak lagi hafalan surah nya... Terimakasih kami sampaikan kepada ustadz juga para ummi pendidik di rumah Qur'an Sahabah Lima puluh yang telah memberikan pengajaran yang sebaik-baiknya untuk anak-anak kami... Semoga rumah Qur'an Sahabah semakin berkembang dan Istiqomah.... Terkhusus kepada ibu FEYE (Floria Yafanica Simanjuntak:red) , semoga makin dilimpahkan keberkahan dan sukses dalam aktivitasnya..."sebut Jamilah boru Manullang salah seorang wali santri.

Beberapa santri santriwati tak ketinggalan untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk pengurus rumah Qur'an Sahabah Lima puluh Floria Yafanica Simanjuntak." Selamat ulang tahun Oma FEYE... Semoga panjang umur dan bertambah rezeki... Dan selamat milad yang pertama untuk rumah Qur'an Sahabah... Semoga berkah... Allaahu Akbar..."tutur mereka.

Ditambahkan oleh salah seorang pendidik yang selama ini mengabdikan diri mengajar di rumah Qur'an Sahabah Lima puluh ustadz Samsianto menyebutkan bahwa dirinya mengaku sangat beruntung dan bersyukur telah menjadi bagian dari keluarga besar rumah Qur'an Sahabah Lima puluh." Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan acara tasyakuran milad pertama rumah Qur'an Sahabah sekaligus ulang tahun pengurus rumah Qur'an Sahabah yaitu ibu FEYE... Semoga berkah umurnya , bertambah rezekinya dan dilancarkan segala urusan dunia dan akhiratnya... Kita banyak melihat orang-orang yang kaya hartanya namun tidak dengan kekayaan hatinya... Tapi kita juga sama-sama ketahui bahwa keluarga ibu FEYE merupakan orang-orang yang gemar berbagi sebagian rezekinya yang menandakan mereka adalah orang-orang yang juga kaya hatinya... Semoga tetap Istiqomah... Dan semoga rumah Qur'an Sahabah Lima puluh semakin berkembang dan lebih baik..."ucapnya.

Selanjutnya Floria Yafanica Simanjuntak selaku pengurus rumah Qur'an Sahabah Lima puluh mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang selama ini mendukung dan berkecimpung dalam kegiatan yang dilaksanakan rumah Qur'an Sahabah Lima puluh." Alhamdulillah hari ini rumah Qur'an Sahabah Lima puluh telah berusia 1 tahun... Dan sepanjang perjalanan setahun ini rumah Qur'an Sahabah telah berdiri di 3 (tiga) desa berbeda. Yaitu di kelurahan Lima puluh,desa Mangkai Baru dan desa pulau sejuk... Semoga keberadaan rumah Qur'an Sahabah dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan semoga rumah Qur'an Sahabah akan lebih banyak melahirkan generasi yang cinta Al Qur'an dan hafidz hafidzah yang tentunya menjadi manfaat bagi keluarganya dan masyarakat dimana pun nantinya mereka berada...Semoga anak-anak yang belajar di rumah Qur'an Sahabah Lima puluh semakin bertambah dan tetap bersemangat dalam belajar Al Qur'an... Dan semoga para pendidik yang selama ini telah mendedikasikan diri untuk membagi ilmunya di rumah Qur'an Sahabah Lima puluh tetap Istiqomah...."harap FEYE.

Dalam momen yang istimewa tersebut keluarga besar rumah Qur'an Sahabah Lima puluh berbagi kebahagiaan dengan memberikan bingkisan berupa tas sekolah baru + perlengkapan alat tulis kepada 20 orang anak-anak yatim yang secara langsung diserahkan oleh Floria Yafanica Simanjuntak didampingi suami dan tenaga pendidik rumah Qur'an Sahabah Lima puluh. Acara tasyakuran milad ke - 1 rumah Qur'an Sahabah Lima puluh diakhiri dengan acara potong tumpeng dan makan bersama. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar