Breaking News

6/recent/ticker-posts

Turut berbelasungkawa, Bhabinkamtibmas Klawasi Bripka Sandry Yusuf Sambang Warga Yang Mengalami Kedukaan


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Kota Papua Barat - Bripka Sandry Yusuf R.D, Bhabinkamtibmas Klawasi bertempat di rumah Duka keluarga Mayor /Fakdawer Bhabinkamtibmas Klawasi melaksanakan sambang guna mengucapkan belasungkawa kepada keluarga almarhumah ibu Magdalena Mayor.rl Rabu (08/06/2022).

Kedatangan Bripka Sandry Yusuf R.D merupakan bentuk perhatian Polri kepada warganya yang sedang berduka atas meninggalnya keluarga almarhumah ibu Magdalena Mayor penderita kanker hidung yang beberapa waktu lalu di rencanakan akan di rujuk ke surabaya dan di dampingi oleh SR (sedekah rombongan) namun pada selasa pagi meninggal Dunia.

Bhabinkamtibmas klawasi mengucapkan turut berbelasungkawa dan memberikan penguatan kepada keluarga yang di tinggalkan karena semua upaya sudah di lakukan untuk perobatan, namun Tuhan berkehendak lain. Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Klawasi di dampingi oleh anggota DPRD Kota sorong bapak Syafruddin Sabonnama, Komunitas SR yang kemudian mengantarkan santunan sebesar Rp.3.500.000 serta bantuan Peti Jenazah bagi keluarga pemangku duka. 

" kami sampaikan kepada keluarga Mayor Fakdawer yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian sang ibu atas kehendak Tuhan Yang Maha Esa" Ujar Bripka Sandry.

Untuk pemakaman di laksanakan hari rabu (hari ini) di karenakan menunggu keluarga dari Kabupaten Raja Ampat.

Keluarga mengucapkan terimakasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan kepada keluarga selama ini.


(Tim/Red/AA)

Posting Komentar

0 Komentar