Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sambut Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Dompu Gelar Baksos Donor Darah


TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Setetes darah sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya. Dalam menyongsong hari Bhayangkara yang ke 76 ini jajaran Polres Dompu melaksanakan Bhakti sosial donor darah yang bertempat di Aula Tribrata Polres Dompu, Selasa (7/6).

Bakti sosial dalam rangka hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 Bertajuk “Polri yang presisi pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh”.

Pelaksanaan donor darah diikuti seluruh personel Polres Dompu, Brimob dan Bhayangkari Polres Dompu yang bertempat di aula Mapolres Dompu, dan kegiatan donor darah ini terlaksana atas kerja sama antara Polres Dompu bersama dinas Kesehatan Kabupaten Dompu.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K dalam konferensi pers mengatakan, Kegiatan donor darah ini dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76.

“Semoga kegiatan donor darah yang kami laksanakan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Dompu yang membutuhkan,” katanya.

Dalam pelaksanaan donor darah ini, lanjut AKBP Iwan Hidayat, Polres Dompu berhasil mengumpulkan sebanyak 100 kantong darah. “Tentunya disini kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas antusias yang luar biasa dalam kegiatan donor kali ini,”ungkap Kapolres.

Selain kegiatan baksos donor darah, Polres Dompu juga dalam waktu dekat akan menggelar kegiatan sosial lain dan seabrek perlombaan olah raga di lingkup Polres Dompu yang merupakan rangkaian dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76, pungkas Kasi Humas Polres Dompu. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar