Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polsek Sorong Kota gelar Bhakti Sosial di Mesjid Al - Jihad dalam rangka Hari Bhayangkara ke - 76


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Kota Papua Barat — Dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkara ke -76 , Polsek Sorong Kota Polres Sorong Kota melaksanakan Bhakti sosial dengan membersihkan lingkungan Mesjid Al Jihad yang terletak di Jalan Achmad Yani Kelurahan Malabutor Distrik Sorong Manoi Kota Sorong pada Kamis (9/6/2022).

Dibawah pimpinan Kapolsek Sorong Kota AKP Saroji S.H, kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh personil Polsek Sorong Kota bekerja sama dengan BKM (Badan Kesejahteraan Mesjid) Al - Jihad.

" tadi kita sudah melaksanakan kerja bakti bersama dilingkungan Mesjid Al Jihad, selain mendapatkan pahala jariyah juga merekatkan hubungan silaturahmi antara polri dengan pengurus Mesjid dan jamaahnya" ujar Kapolsek.

Di tempat yang sama, Pengurus BKM Al - Jihad Ustadz Mansur Sarasa mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Sorong Kota yang selama ini sudah aktif melalui Bhabinkamtibmasnya yaitu Bripka Yendri Adi Samudra S.H, bukan hanya pelaksanaan Bhakti sosial saja melainkan koordinasi selalu dilakukan untuk sama sama menciptakan sitkamtibmas yang kondusif.

(Tim/Red/TS)

Posting Komentar

0 Komentar