Breaking News

6/recent/ticker-posts

PRAESES HKBP DISTRIK 5 KUKUHKAN RENNY SILALAHI SEBAGAI BIBELVROW HKBP PERUMNAS BATU ONOM


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Praeses HKBP Distrik 5 Sumatera Timur Pdt. Maurixon Silitonga M.Th mengukuhkan Renny Silalahi menjadi Bibelvrow HKBP Resort Perumnas Batu Onom, Jl. Tusam Raya, Desa Lestari Indah, Kecamatan Siantar, Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, Minggu, 26 Juni 2022.

Bibelvrow Renny Silalahi sebelumnya telah melayani di HKBP Resort Maranatha Jl. Lama Kota Tebing Tinggi selama 6 tahun 8 bulan, kini dikukuhkan menjadi Bibelvrow HKBP Perumnas Batu Onom menggantikan Bibelvrow Rumeri Simangunsong yang di mutasi oleh Pucuk Pimpinan HKBP ke HKBP Lima Puluh Jl. Kisaran, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara dan telah melayani di HKBP Perumnas Batu Onom Jl. Tusam Raya, Desa Lestari Indah, Kecamatan Siantar, Simalungun selama 6 tahun 7 bulan.

Dari pantauan awak Media Tarunaglobalnews.com acara pengukuhan dan pemberangkatan kedua Bibelvrow tersebut yang di gelar di tengah ibadah Minggu Pukul 10.00 wib hingga 12.00 wib berjalan lancar dan penuh hikmat.

Pdt. Maurixon Silitonga M.Th dalam penjelasannya kepada awak Media Tarunaglobalnews.com mengatakan perpindahan atau mutasi tempat pelayanan di HKBP merupakan hal yang biasa, dan pada saat ini telah selesai diadakan acara pengukuhan dan pemberangkatan pelayan tahbisan Bibelvrow dari Bibelvrow Rumeri Simangunsong ke Bibelvrow Renny Silalahi. 

Selanjutnya Pdt.Maurixon Silitonga M.Th menambahkan Bibelvrow Rumeri Simangunsong dari HKBP Perumnas Batu Onom akan mutasi ke HKBP Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, sedangkan Bibelvrow Renny Silalahi yang sebelumnya malayani di HKBP Resort Maranatha Distrik - 14 Tebing Tinggi akan melayani di HKBP Perumnas Batu Onom ini menggatikan Bibelvrow Rumeri Simangunsong. ujarnya.

Pdt. Maurixon Silitonga M.Th berharap kepada kedua pelayan tahbisan Bibelvrow tersebut yang walaupun telah mempunyai pengalaman di tempat yang lama namun di tempat pelayanan yang baru harus tetap belajar kembali untuk keberhasilan pelayanan di tempat pelayanan yang baru pungkasnya. (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar