Breaking News

6/recent/ticker-posts

MINIBUS TABRAK EMPAT SEPEDA MOTOR, SUPIR MELARIKAN DIRI


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Asahan — Kecelakaan lalu lintas beruntun terjadi pada Hari Sabtu tanggal 25 Juni 2022 sekira pukul 22.40 Wib di Jalan Budi Utomo tepatnya di Lingkungan VI Kel. Mutiara Kec. Kota Kisaran Timur Kab. Asahan. antara Mobil Minibus kontra 4 (empat) Sepeda Motor.

Kapolres Asahan Akbp Putu Yudha Prawira, SIK, MH, melalui Kasatlantas Polres Asahan Akp Jodi Indrawan, SIK kepada wartawan mengatakan Korban yang luka berat dalam perawatan medis di RSUD Kisaran atas nama Raihan Satria (12) Tahun, dan 4 lainnya luka ringan atas nama Budi Prayetno (36) Tahun, Muhammad Ismail Khaidir (37) Tahun, Muhammad Deli (38) Tahun, dan Sri Wahyuni (21) Tahun, dirawat instensif di RSUD Kisaran, Katanya.

Saat Kronologi kejadian kecelakaan lalu lintas beruntun malam tadi yakni, Mobil Minibus BK-7254-DN yang dikemudikan oleh Muhammad Hadi (Melarikan Diri-Dalam Lidik) berpenumpang Zaki (Melarikan Diri - Dalam Lidik) dan Syahrial Panjaitan, ketiganya Warga Tanjung Balai, datang dari arah Kisaran menuju arah Air Joman, kemudian Pengemudi Mobil Minibus BK-7254-DN yang bernama Muhammad Hadi (Melarikan Diri - Dalam Lidik) diduga mengendarai kendaraannya tidak hati hati dan kurang konsentrasi dan berjalan melebar kekanan tanpa memperhatikan situasi lalu lintas terutama.

adanya Pengendara Sepeda Motor Yamaha N-Max BK-4498-TBG yang bernama Budi Prayetno Warga Siumbut Umbut dan Pengendara Sepeda Motor Honda Vario BK-4576- AFM yang bernama Muhammad Ismail Khaidir Warga Sei Dadap yang datang dari arah berlawanan sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

kemudian pada saat yang bersamaan menabrak lagi bagian belakang dari Sepeda Motor Yamaha Mio BK-5740-LD yang dikendarai Muhammad Deli berpenumpang Sri Wahyuni keduanya Suami Istri Warga Siumbut Baru serta Sepeda Motor Yamaha Vega tanpa dipasangi Tnkb yang dikendarai oleh Raihan Satria Warga Air Joman, yang berada searah didepannya Mobil Minibus, atas Kecelakaan Lalu Lintas tersebut mengakibatkan 1 korban luka berat sedangkan 4 korban luka ringan dirawat intensif di RSUD Kisaran.

Pantauan awak media saat ini 1 korban luka berat atas nama Raihan Satria (12) Tahun, Warga Air Joman telah meninggal Dunia dalam perawatan intensif beberapa jam di RSUD Kisaran.

Atas kejadian ini, Akp Jodi Indrawan mengucapkan duka cita yang mendalam kepada keluarga korban yang meninggal dunia, semoga arwah almarhum diterima disisi Allah SWT. Dan kepada seluruh masyarakat Asahan dihimbau untuk selalu menaati aturan lalu lintas, mengutamakan keselamatan, dan selalu berhati-hati di jalan, Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar