Breaking News

6/recent/ticker-posts

LL-MBKM ITB Ahmad Dahlan : Adakan Sosialisasi Program Kampus Mengajar Angkatan 4


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Jakarta — Menindaklanjuti pembukaan Program Kampus Mengajar Angkatan ke-4 oleh Kemendikbudristek RI, LL-MBKM ITB Ahmad Dahlan Jakarta melakukan sosialisasi kepada dosen dan seluruh mahasiswa pada Jumat, 10 Juni 2022. Sosialisasi dilakukan secara daring dengan diikuti peserta mencapai lebih dari 80 orang. 

Program Kampus Mengajar adalah satu dari sembilan skema Program MBKM yang ditujukan untuk memperkaya kompetensi mahasiswa dengan memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk belajar di luar kelas dengan memberikan asistensi kepada guru dan tenaga kependidikan di tingkat pendidikan dasar.

Hadir sebagai narasumber adalah Taryana, M,Si Kepala Bagian Akademik sekaligus sekretaris LL-MBKM ITB Ahmad Dahlan Jakarta. Sebelumnya acara dibuka oleh Ketua LL-MBKM ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Dr. Pitri Yandri, M.Si. 

Dari kegiatan sosialisasi ini, terdapat 22 orang dosen yang mendaftar sebagai calon dosen pendamping lapangan (DPL). Selanjutnya, calon-calon DPL tersebut akan mengikui tes kebangsaan dan pemahaman tentang kegiatan pendampingan lapngan oleh Kemendikbudristek RI. Selain itu, mahasiswa yang telah mendaftar sebagai peserta program berjumlah 1 orang. 

LL-MBKM mengucapkan selamat kepada seluruh calon DPL dan mahasiswa yang akan mengikuti program Kampus Mengajar Angkatan ke-4. (Sapari)

Posting Komentar

0 Komentar