Breaking News

6/recent/ticker-posts

KEDATANGAN KOMBES POL IKHWAN LUBIS, SH, MH KE BATU BARA DISAMBUT PULUHAN JURNALIS


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Saat melaksanakan kunjungan kerja (kunker-red) supervisi Ops Patuh Toba 2022 ke Polres Batu Bara, Kabag Dalops Polda Sumatera Utara Kombes Pol Ikhwan, SH, MH menyempatkan diri temu kangen dengan wartawan khususnya yang tergabung dalam komunitas Wappress di Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bata, Selasa (14/06/2022).

Mantan Kapolres Batu Bara yang bertindak selaku Ketua Tim Supervisi menyebutkan kunjungannya ke markas Wappress mengingat kebersamaan selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Batu Bara selama 2 tahun 2 bulan.

Puluhan wartawan yang menyambutnya dengan antusias meminta kesediaannya untuk membangun Kabupaten Batu Bara dengan ikut Pilkada pada tahun 2024 mendatang.

Rekan-Rekan wartawan menilai sosok pejuang kaum dhuafa yang menggagas sekaligus Pembina Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) sangat dibutuhkan membangun Kabupaten Batu Bara yang bersih dari KKN.

Menanggapi permintaan wartawan, dengan Rendah hati, Kombes Pol Ikhawan mengucapkan terimakasih. Meski begitu, sosok mantan Kapolres Pelabuhan Belawan ini mengatakan akan menunggu hasil survey independen yang akan bekerja dalam waktu dekat ini.

Kita tunggu hasil survey independen, apakah kita ke Senayan atau ikut Pilkada Bupati Batu Bara, ujar perwira melati tiga yang akan purna bhakti bulan Juli 2022 mendatang.

Mendengar penjelasan tersebut, secara spontan Ketua PWI Kabupaten Batu Bara Alpian, S.Sos, MHi menyebut BB 1. Spontan pula Kombes Pol Ikhwan menjabat tangan Ketua PWI.

Jabatan tangan keduanya langsung membuat suara riuh dan tepuk tangan. Zainuddin salah seorang punggawa Wappress melihat sikap tersebut sebagai sinyal keseriusan Ikhwan maju pada Pilkada serentak 2024 mendatang. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar