Breaking News

6/recent/ticker-posts

Koramil 1802-06/Klamono Dampingi Dinas Kesehatan Melakukan Pengobatan Massal


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat – Dalam rangka HUT Kabupaten Sorong ke-55 Tahun 2022. Danramil 1802-06/Klamono. Kapten Inf Subhi Sagi beserta jajaran Babinsa melaksanakan pendampingan Pengobatan Masal oleh Dokter Spesialis Rumah Sakit Jhon Piet Wanane bertempat di Puskesmas Klawren Distrik Wemak Kabupaten Sorong. Selasa, (07/06/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut. Kadiskes Kabupaten Sorong. Direktur RSUD JPW Kabupaten Sorong beserta 20 Nakes. Danramil1802--06/Klamono beserta 9 orang anggota, Kepala Distrik Wemak, beserta 6 orang Staf. Dokter Spesialis 6 orang.Kasatpol PP Kabupaten Sorong beserta 5 orang anggota. Kapuskesmas Klawren Distrik Wemak beserta 13 orang Nakes dan seluru warga masyarakat Distrik Wemak.

Selain sebagai bentuk perhatian, langkah tersebut bertujuan untuk memberikan support bagi warga yang kurang sehat agar bangkit dan lekas sembuh serta bisa beraktivitas normal kembali.

Danramil 1802-06/Klamono. Kapten Inf Subhi Sagi beserta jajaran Babinsa mendampingi tim Pengobatan Masal oleh Dokter Spesialis Rumah Sakit Jhon Piet Wanane dalam rangka HUT Kabupaten Sorong ke-55 Tahun 2022 bantuan sosial pengobatan dan pemeriksaan gratis, Bantuan sosial tersebut meliputi pengobatan kepada masyarakat dan para penderita, penimbangan, pemeriksaan kesehatan ibu dan anak serta pemberian vitamin untuk membantu pertumbuhan anak, pemberian obat secara gratis.

Kadiskes Kabupaten Sorong menjelaskan tujuan Pengobatan Masal ini untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, kemudian dapat memberikan pelayanan kesehatan secara cuma-cuma (gratis) dan meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu. Ungkapnya.

Danramil 1802-06/Klamono. Kapten Inf Subhi Sagi mengucapkan terima kasih atas pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat di wilayah binaan kami sehingga ke depan kami berharap warga kami semakin sehat dan bisa kembali bekerja sesuai dengan profesi masing-masing setelah diperiksa oleh team Dokter Spesialis Rumah Sakit Jhon Piet Wanane Kabupaten Sorong.

Ibu Berta salah satu warga Distrik Wemak mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah dan TNI melalui pak babinsa serta tenaga kesehatan yang sudah memberikan kami obat dan vitamin untuk proses penyembuhan, semoga Allah SWT membalas kebaikan ini dan selalu diberikan kelancaran dan kesehatan dalam setiap melaksanakan tugas, “ungkapnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar