Breaking News

6/recent/ticker-posts

Turnamen Cup 3 Bola Voli Nagori Silampuyang Sukses Diprakarsai Karang Taruna Mandiri


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Jalin Persatuan Lewat Turnamen Cup 3 Bola Voli Nagori Silampuyang, Karang Taruna Mandiri telah sukses menggelar turnamen olahraga bola Voli dan telah mengumumkan sekaligus memberikan tropi kepada para tim pemenang. 

Turnamen yang diselenggarakan pada 22 Mei 2022 sampai 05 Juni 2022 tersebut diikuti sebanyak 12 tim peserta.

Kepada reporter, Ketua Karang Taruna Mandiri, Wahyudin, SE, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh tim peserta, panitia, pemerintah nagori, maupun sponsor pada Turnamen Cup 3 Bola Voly Nagori Silampuyang, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, yang telah bekerja bersama-sama sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik sampai tahapan final.“Untuk juara harapan 1, Kampung Pete Nagori Silampuyang. Juara 3, Afdeling 3 Andarasi, Nagori Parbalogan. Runner up berhasil diraih tim PPKS Marihat Baris, dan Juara 1 pada cup 3 ini oleh tim Kampung Tengah, Nagori Silau Malaha,” terangnya.

Wahyudin menuturkan, pada Turnamen Cup 3 ini para peserta bermain secara sportif dan kedepannya akan digelar kegiatan yang sama dengan harapan dapat menjadi salah satu tempat penyumbang atlet bertalenta dalam permainan bola yang berasal dari negeri paman Sam itu.

“Kendatipun turnamen ini masih pada skala yang tidak besar, Karang Taruna Mandiri berkeyakinan apabila sesuatu yang dikerjakan didasari pada prinsip JTI (Jujur,Tulus, Ikhlas), tidak menutup kemungkinan akan lahir atlet dari setiap turnamen olahraga yang kita selenggarakan,” tuturnya.

Tampak hadir dalam acara final sekaligus pemberian piala, Pangulu Nagori Silampuyang, Zulkifli.Perwakilan PTPN IV Kebun Marihat, Lewis. Perwakilan pengurus organisasi Pahoppos, Fitra Purba, dan KONI Pematangsiantar, Jayadi Sagala.

Adapun untuk sponsor pada turnamen cup 3 ini ialah Bank Rakyat Indonesia Cabang Marihat serta UKM Nagori Silampuyang.

Sementara itu, Pangulu Nagori Silampuyang, Zulkifli kepada media menyampaikan rasa terima kasih serta harapannya agar pemuda pemudi di Nagori Silampuyang dan sekitarnya dapat saling menjaga keutuhan dan persatuan melalui berbagai cara yang tidak melanggar ketentuan norma dan hukum Negara.

 “Pada kesempatan ini saya berpesan kepada sahabat kaum pemuda/i, kiranya tetap menjaga keamanan maupun ketertiban demi kelangsungan yang baik di nagori ini,” ujarnya. (Pranoto)

Posting Komentar

0 Komentar