Breaking News

6/recent/ticker-posts

Danlantamal XIV Terima Tim Audit Kinerja Inspektorat Jenderal TNI Di Mako Lantamal XIV


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut XIV Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M.Tr. Opsla., didampingi Pejabat Utama Lantamal XIV menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Audit Kinerja Itjen TNI Laksamana Pertama TNI Agus Priyatna, S.T., M.M., M.Tr.A.P., CFrA., selaku Pengendali Teknis (Dalnis) beserta Tim Audit di Mako Lantamal XIV. Rabu (08/06/2022)

Dalam sambutannya Danlantamal XIV Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M.Tr. Opsla., “Selamat datang Tim Audit Kinerja Sektoral Itjen TNI di Mako Lantamal XIV. Pada hari ini kita akan memulai kegiatan audit kinerja sektoral Itjen TNI di Lantamal XIV yang bertujuan untuk pemutakhiran data terhadap kegiatan pelaksanaan dan pengelolaan anggaran di Lantamal XIV sesuai dengan dinamika yang berkembang saat ini, yaitu terciptanya akuntabilitas dan transparansi serta penghematan penggunaan anggaran dalam pelaksanaan tugas pokok serta dapat dipertanggungjawabkan sesuai dengan kinerja yang telah ditetapkan. 

Lebih lanjutnya, saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari komando atas, dengan diselenggarakannya audit kinerja sektoral itjen TNI tahun ini. Hal ini merupakan suatu pembinaan yang efektif dan efisien untuk mengembangkan dan menyempurnakan kinerja organisasi Lantamal XIV sesuai dengan program kerja dan anggaran.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Laksma TNI Agus Priyatna, S.T., M.M., M.Tr.A.P., CFrA., mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lantamal XIV beserta jajarannya yang telah menerima pelaksanakan program audit kinerja di wilayah yang telah ditentukan salah satunya wilayah Papua Barat. 

Selanjutnya dijelaskan pula maksud dan tujuan kehadiran Tim C Audit Kinerja Itjen TNI untuk menilai bahwa audit telah menjalankan kegiatannya meliputi tata kelola, manajemen risiko dan pengendalian secara ekonomis, efisien dan efektif.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar