Breaking News

6/recent/ticker-posts

NIAT HENDAK MENCARI BERONDOLAN SAWIT, NAEK PANJAITAN TENGGELAM DI SUNGAI BAH BOLON


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Korban hanyut belum diketemukan, Tim Basarnas Asahan-Tanjung Balai, masih terus melakukan pencarian di Sungai Bah Bolon sampai ke Sei Dalu-Dalu, Rabu (08/06/2022).

Korban Naek Panjaitan (52) Tahun, warga Desa Tanjung Muda, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara tenggelam saat hendak menyeberangi sungai untuk mencari berondolan Kelapa Sawit di PTPN4 Gunung Bayu.

Kepala Desa Tanjung Muda, Khazeli, mengatakan, tim Basarnas dan BPBD Batu Bara, Samapta Poldasu dibantu warga setempat masih melakukan pencarian disepanjang sungai.

Ini sudah hari ke 4 tim melakukan pencarian, terhitung pukul 12:30 WIB, jasad korban Naek Panjaitan belum juga di ditemukan, Ucap Kades.

Komandan Pos Basarnas, Ady Pandawa, mengatakan bahwa tim masih terus berupaya mencari korban yang tenggelam.

Kita sudah menyisiri sungai sepanjang 10 Km lebih, dan sekarang kita pokuskan ke arah muara, Kata Ady Pandawa.

Selanjutnya, tim yang bergerak menyisiri sungai, kita juga telah bekerjasama dengan perangkat desa yang wilayahnya dilintasi Sungai Dalu-Dalu, Ungkapnya.

Pencarian sampai dengan 3 hari kedepan, terhitung 7 hari tim Basarnas akan melakukan pencarian, dihari ke 4 ada satu perahu mesin, satu perahu dayung, dan sampan kayak, tutup Ady Pandawa. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar