Breaking News

6/recent/ticker-posts

SUPERVISI BMN RANMOR, SENPI DINAS DI POLSEK LABUHAN RUKU DAN POLSEK LIMA PULUH, INI YANG DITEGASKAN KABAG LOG POLRES BATU BARA


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kepala Bagian Logistik (Kabag log) Polres Batu Bara melaksanakan Supervisi BMN Ranmor Dinas dan Senpi dinas di Polsek Labuhan Ruku, dan Polsek Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Jum'at (27/05/2022) sekira pukul 09:30 WIB.

Dalam Arahannya saat melakukan Supervisi BMN Kabag Logistik Polres Batu Bara Akp Rudi Siregar, SH, mengatakan, Agar segera dilakukan penyesuaian dan mendata semua kenderaan Dinas di Polsek Lima puluh dan Polsek Labuhan ruku, yang diserahkan kepada Personil, sesuai dengan fungsinya masing-masing, dan dibuatkan Sprint pemegang/penanggungjawab ranmor dinas. Kenderaan agar dirawat dan siap pakai untuk melayani Masyarakat.

Dengan pengecekkan langsung pada Senpi dinas Polri bahwasannya Surat Ijin Pemegang Senjata Api harus dilengkapi dan Personil pemegang Senpi dinas sesuai dengan fungsinya, serta setiap Personil Pemegang Senpi dinas harus lulus Test Psikologi yang dilaksanakan secara berkala oleh Biro SDM Polda Sumut, Kata Kabag Logistik Polres Batu Bara Akp Rudi Seregar SH, dengan tegas.

Turut Hadir, Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH, MH., Waka Polsek Labuhan Ruku Iptu Ahmad Fahmi, SH, dan Personil Polsek Labuhan Ruku, Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH, MM., dan Personil Polsek Lima Puluh.

Kegiatan berlangsung dengan situasi aman dan kondusif. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar