Breaking News

6/recent/ticker-posts

SISWA KELAS ENAM SD DI DUGA TERPLESET SAAT BERMAIN DI TEPI SUNGAI BOGOWONTO


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Purworejo — Seorang anak laki- laki bernama Aiman Ali Syahban (11) warga Baledono Plaosan Rt 01 Rw 01, Kelurahan Baledono, Kecamatan/Kabupaten Purworejo, diduga hanyut saat bermain di aliran sungai Bogowonto.

Menurut Kapolsek Purworejo Akp Bruyi Rohman W, SH.MH. awal mula kejadian, saat itu korban bersama 3 temannya bermain ditepi Sungai Bogowonto, yang berada di wilayah Kelurahan Baledono Plaosan RT 02 RW 02 Kecamatan / Kabupaten Purworejo Jawa Tengah, Jumat (6/5/22) sekira pukul 15.30 WIB.

Saat bermain, tiba-tiba korban diduga berlari ke tengah dan terpleset masuk didalam kedung yang dalam, karena tidak bisa berenang, korban akhirnya tenggelam.

Korban saat itu sempat tiga kali terlihat di permukaan air dan meminta tolong, namun karena arus cukup deras akhirnya korban terseret air dan hanyut hingga jarak ±100 meter ke arah selatan,” terang Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, saat itu temanya minta tolong dan ada beberapa warga yang melihat berusaha mencoba menolong korban, namun terlambat korban sudah tidak terlihat, selanjutnya warga melaporkan kejadian laka air tersebut ke Polsek Purworejo dan dilanjutkan ke BPBD dan Damkar Purworejo.

“Mendapat laporan adanya laka air, kami beserta tim BPBD langsung ke lokasi kejadian, dan dibantu warga setempat kami melakukan penyisiran di lokasi korban pertama kali tenggelam hingga terakhir terlihat,” ucapnya.

Kapolsek mengungkapkan, saat ini korban belum diketemukan, Karena aliran sungai semakin besar dan gelap akhirnya pukul 18.00 Wib, untuk sementara pencarian dihentikan dan dilanjutkan besuk pagi.

“Untuk mengantisipasi korban hanyut terbawa arus kearah bendungan Boro, malam ini tim BPBD berserta relawan melakukan pantauan dengan mendirikan posko di Bendung Boro,” pungkasnya. (Hadiman Pangestu)

Posting Komentar

0 Komentar