Breaking News

6/recent/ticker-posts

Personil Ops Ketupat Mansinam 2022 Polda Papua Barat Laksanakan Patroli di Manokwari


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Manokwari Papua Barat — Usai Lebaran Idul Fitri 1443 H, personel Ops Ketupat Mansinam 2022 Polda Papua Barat gencarkan patroli hunting pengamanan di sejumlah tempat keramaian di wilayah Kota manokwari provinsi papua barat. Jumat (6/5/2022).

Adapun kegiatan patroli dilaksanakan di sentra perekonomian dan tempat wisata dan memberikan himbuan kamtibmas kepada masyarakat yang ada di wilayah Kota Manokwari dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas serta kemacetan arus lalu lintas.

Tak hanya itu, petugas juga melaksanakan Patroli mobile dan dialogis di tempat keramaian atau kumpulan masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan pelayanan kepada masyarakat, serta memberikan imbauan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dalam upaya cegah Covid-19.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi S.I.K.,M.H membenarkan adanya kegiatan personil Ops Ketupat Mansinam 2022.

"Personil Ops Ketupat Mansinam 2022 yang terdiri dari personil gabungan melaksanakan kegiatan patroli dan memberi himbauan kamtibmas pada masyarakat manokwari. Terimakasih juga saya ucapkan kepada masyarakat yang sudah ikut berpartisipasi menjaga situasi tetap aman dan kondusif selama perayaan Idul Fitri 1443" ujar Kabid Humas.

(Tim/Red/Humas polda papua barat)

Posting Komentar

0 Komentar