Breaking News

6/recent/ticker-posts

ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS DI OBJEK WISATA, PERSONIL POLSEK LIMA PULUH LAKUKAN PATROLI


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas personil Polsek Lima Puluh melaksanakan giat pengamanan dan monitor situasi Pos Pelayanan Lebaran 2022 di Objek Wisata Pantai Sejarah, Desa Perupuk Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara, Jum'at (06/05/2022).

Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH, MM., mengatakan, Pengamanan di objek wisata Pantai Sejarah untuk menciptakan rasa aman, bagi masyarakat serta mengantisipasi dan mencegah Tindak Pidana 3C maupun gangguan Kamtibmas lainya di wilkum Polsek Lima Puluh.

"Kegiatan ini Mobile di seputaran lokasi objek Wisata untuk antisipasi kepadatan Pengunjung serta kemacetan arus Lalin, untuk memberikan kenyamanan kapada Masyarakat yang berkunjung di lokasi tersebut."ujar Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi.

Masih dikatakannya, Sebagai pelindung dan pengayom, pelayan masyarakat diharapkan untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat demi memberikan rasa aman dan nyaman sehingga apapun kegiatan masyarakat tersebut dapat berjalan dengan lancar.

"Pada pelaksanaan Patroli ini personel juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menggunakan masker dan selalu mentaati protokol  Prokes kesehatan dalam pencegahan penularan Covid-19, diperkirakan saat ini pengunjung ada 800 orang."jelas Kapolsek Lima Puluh. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar