Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLSEK LABUHAN RUKU BERSAMA SAT LANTAS POLRES BATU BARA LAKSANAKAN PENGAMANAN DI OBJEK WISATA SINGAPORE LAND


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Polsek Labuhan Ruku dan Personil Sat Lantas Polres Batu Bara melaksanakan Pengamanan di tempat Wisata Singapore Land Water Park yang berada di Desa Perjuangan Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Jum'at (06/05/2022).

Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH, MH., dalam hal ini menjelaskan, Bahwa pelaksanakan Pengamanan di tempat Wisata Singapore Land bertujuan memberikan himbauan kepada warga yang datang berkunjung ke tempat Wisata agar berhati-hati untuk menjaga anak-anaknya.

"Saat ini di lokasi Wisata Singapore Land telah ramai dikunjungi oleh pengunjung dari Luar kota seperti Pematang Siantar, Rantau Prapat dan berbagai kota lainnya dan pengunjung yang datang diperkirakan hingga saat ini 1000 orang."kata Polsek Akp Fery Kusnadi, SH, MH,.

Kapolsek Labuhan Ruku juga mengingatkan kepada warga agar memarkir kendaraannya pada tempat yang telah ditentukan dan teratur serta untuk Sepeda motor agar memakai Kunci ganda untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan Curanmor.

Lanjut, Akp Fery Kusnadi, juga menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak serta tidak berkumpul-kumpul agar tidak tertular dari penyebaran wabah virus Covid 19., 

Turut Hadir, Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH, MH., Kanit Reskrim Christian Dedi Penggabean, SH, Aiptu Sukenry, Kapos Lantas Sei Bejangkar Aiptu Sartono.

Situasi di tempat Wisata Singapore Land hingga saat ini masih aman dan lancar. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar