Breaking News

6/recent/ticker-posts

SERTIJAB IR.H.UMAR ZUNAIDI HASIBUAN M.M KEPADA MUHAMMAD DIMIYATHI S.SOS, M.T.P


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Sehubungan dengan masa Jabatan Walikota dan Wakil Walikota Tebing Tinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan M.M dan Ir.H.Oki Doni Siregar M.M Periode 2017 - 2022 telah berakhir pada Jumat 20 Mei 2022.

Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Kota Tebing Tinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan M.M dan Ir.H.Oki Doni Siregar M.M tersebut langsung melaksanakan Serah Terima Jabatan Kepada Penjabat Walikota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi S.Sos, M.TP (Sekda Kota Tebing Tinggi) sebagai Penjabat Walikota yang telah ditetapkan oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tito Karnavian hingga terpilihnya kembali Walikota dan Wakil Walikota Tebing Tinggi yang sah melalui Pilkada yang akan di gelar pada tahun 2024.

Pelaksanaan Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) dilaksanakan pada pukul 9.00 wib s/d 10.00 wib di Aula Kantor Wali Kota Tebing Tinggi Lantai 4, Jl.Dr.Sutomo No.14, Kota Tebing Tinggi, Provinsi Sumatera Utara, Senin 23 Mei 2022.

Adapun Serah Terima Jabatan Walikota dari Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan M.M kepada Muhammad Dimiyathi S.Sos, M.TP (Sekda Kota Tebing Tinggi) tersebut adalah sesuai dengan Surat Undangan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang ditanda tangani oleh Penjabat Sekretaris Daerah H.Afifi Lubis S.H, Nomor 131/2686/S.J tanggal 20 Mei 2022 Perihal pelaksanaan Pelantikan Penjabat Bupati/Walikota yang akan dilaksanakan pada Selasa 24 Mei 2022 di Aula Tengku Rizal Nurdin Kantor Gubernur Sumatera Utara Jl.Jenderal Sudirman No.41 Medan.

Saat dikonfirmasi awak media Tarunaglobalnews.com Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan. M.M., mengatakan, Berharap kepada penjabat Walikota yang akan datang bisa melaksanakan tugas - tugas yang dibebankan oleh pemerintah atau yang diamanatkan oleh undang - undang untuk dapat dilaksanakan dengan sebaik - baiknya dan tentunya sesuai dengan harapan masyarakat agar kiranya apa yang diharapkan oleh masyarakat bisa berlangsung dengan sebaik - baiknya.  (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar