Breaking News

6/recent/ticker-posts

Keluarga harap tenang pelaku penikaman sudah diamankan Polsek Sorong Barat

Kapolsek Sorong Barat Iptu I Nyoman Sumadi S.Sos 


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Kota Papua Barat — Sekitar pukul 23.00 wit warga sekitar Jalan D.I Panjaitan Kelurahan tampa Garam dikejutkan dengan adanya keributan antara 2 orang pemuda yang mengakibatkan korban an. RK (26) mengalami luka tikam di punggung belakang mengunakan benda tajam dan kejadian tersebut terjadi pada hari minggu (22/05/2022).

Selanjutnya setelah dikonfirmasi Kapolres Sorong Kota melalui Kapolsek Sorong Barat Iptu I Nyoman Sumadi S.Sos membenarkan kejadian tersebut.

"Kemudian tadi pagi sekitar jam 7 pagi, saudara IM (31) menyerahkan diri ke Polsek Sorong Barat dan mengaku telah melakukan penikaman terhadap korban RK" ujar Kapolsek.

Data yang berhasil dihimpun bahwa awal mulanya korban RK datang ke sekitar kediaman pelaku untuk mencari temannya , tidak lama kemudian korban terlibat cekcok dengan pelaku IM dan terlibat saling pukul, karena emosi pelaku IM mengambil sebilah gunting dan menikam punggung korban, kemudian korban melarikan diri dan ditolong oleh warga sekitar dibawa ke rumah sakit.

Kapolsek Sorong Barat Iptu I Nyoman Sumadi S.Sos memberikan himbauan tegas bahwa "Kami minta keluarga korban agar tenang dan tidak melakukan hal hal yang dapat memicu permasalahan baru, jangan ada yang mengancam keluarga pelaku, karena pelaku sudah kami tahan, percayakan proses hukum kepada kami di Polsek Sorong Barat, mengenai tuntuntan adat dan sebagainya kita bisa bicarakan bersama".

Sampai saat berita ini diturunkan situasi di wilayah hukum Polsek Sorong Barat aman terkendali dan korban sudah dirawat di RSUD Jhon Piet Wanane kabupaten sorong.

(Tim/Red/TS)

Posting Komentar

0 Komentar