Breaking News

6/recent/ticker-posts

PEMERINTAH KECAMATAN SEI BAMBAN GELAR SERTIJAB 5 KADES TERPILIH


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Serdang Bedagai — Pasca dilantiknya Kepala Desa terpilih dari 100 Desa yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai periode 2022 s/d 2028, yang dilakukan oleh Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya S.E., pada Jumat 29 April 2022 lalu, Pemerintah Kecamatan Sei Bamban Richard H.P. Nainggolan S.Sos, M.Si, menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada 5 Kepala Desa terpilih di Kecamatan Sei Bamban antara lain : Kepala Desa Sei Belutu, Desa Bakaran Batu, Desa Gempolan, Desa Pon dan Desa Rampah Estate. Rabu (11/05/2022).

Sertijab 5 Kepala Desa terpilih tersebut di gelar di Aula Kantor Camat Jl.Medan - Tebing Tinggi , Sei Bamban Estate, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara, pada pukul 14.00 wib s/d 15.30 wib, yang dihadiri oleh Unsur Muspika , Kapolsek, Danramil, Perangkat Desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kecamatan Sei Bamban.

Dari pantauan awak media Tarunaglobalnews.com di lokasi pelaksanaan Sertijab tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif.

Kepala Desa Gempolan Pahala Doli Siahaan, saat dikonfirmasi awak media ini, mengatakan, "Saya akan memprioritaskan pembangunan infrastruktur dan irigasi di Desa Gempolan."Ujarnya.

Ditempat yang sama, Camat Sei Bamban Richard H.P Nainggolan S.Sos, M.Si., berharap banyak kepada Kepala Desa yang baru untuk mempercepat pembangunan Desa yang ada di wilayahnya.

 "Pembangunan itu semangkin cepat, sesuai dengan visi misi Pak Bupati Darma Wijaya dan dapat diselaraskan dengan visi misi kepala desa saat ini."tuturnya. (KS)

Posting Komentar

0 Komentar