Breaking News

6/recent/ticker-posts

JALIN KEMITRAAN, KASAT RESKRIM POLRES BATU BARA SILAHTURAHMI DENGAN INSAN PERS


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Untuk mempererat sinergi Polri dan insan pers, sekaligus menyambut perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes, S.I.K melalui Kasat Reskrim Akp John H. Tarigan, SH., serta Kasi Humas Iptu Ahmad Fahmi, SH., dan Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Ipda Cristian Panggabean bersama para insan pers yang ada di Batu Bara menggelar acara temu ramah, di Cafe Counteiner Taman Lima Puluh Kota, Rabu (11/05/2022) sekira pukul 15:00 WIB. 

Kasat Reskrim Polres Batu Bara Akp John H. Tarigan, SH., dalam kata sambutannya mengucapkan, Terimakasih kepada rekan-rekan media atas kinerja pemberitaan yang positif untuk Polres Batu Bara yang selama ini telah terjalin.

Diharapkannya, dikemudian hari komunikasi yang telah terjalin tetap aktif, untuk membina hubungan yang tetap kondusif.

Masih dalam kata sambutannya, Sesuai Program Kapolri, media merupakan mitra Strategis Polisi yang bertugas menyampaikan informasi tentang kegiatan-kegiatan Polri.

Kasat Reskrim Akp John H.Tarigan, SH, juga meminta kepada insan pers, agar jangan sungkan untuk mengkonfirmasi hal-hal yang berkaitan dengan tugas dan kegiatan Satreskrim agar informasi yang disampaikan lebih akurat.

Terlihat hadir dalam acara temu ramah tersebut, Ketua PWI Kabupaten Batu Bara Alpian bersama rekan-rekan media yang ada di Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar