Breaking News

6/recent/ticker-posts

AKP FERY KUSNADI, SH, MH., TERIMA PLAKAT PENGHARGAAN DARI WAPPRES BATU BARA


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Komunitas Warung Appresiasi Press (Wappress) diberikan kepada Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH, MH., atas keberhasilannya mengungkap kasus menonjol, Rabu (11/05/2025).

Pemberian penghargaan dalam bentuk plakat tersebut diberikan Wappress di ruang kerja Kapolsek Labuhan Ruku.

Plakat diberikan atas keberhasilan mantan Kasat Reskrim Polres Batu Bara ini mengungkap berbagai kasus menonjol tidak hanya di wilayah hukum Polsek yang dipimpinnya sekarang, namun juga di Wilkum Polres Batu Bara.

Wappress memberikan plakat kepada Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH, MH., atas keberhasilannya membongkar berbagai kasus yang menonjol di wilayah hukumnya dan wilkum Polres Batu Bara untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif, Katanya.

Menerima penghargaan dari Wappress didampingi Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu Ahmad Fahmi, Akp Fery Kusnadi mengucapkan Terimakasih kepada Rekan-Rekan Wappress. Namun apa yang kita lakukan ini tidak terlepas dari bimbingan Pak Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, ucap Akp Fery Kusnadi, SH, MH,.

Diketahui, meski baru 2 Minggu menjabat sebagai Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi yang familiar dengan insan jurnalis telah berhasil membantu pengungkapan kasus pelemparan bus Sartika yang menewaskan seorang penumpangnya.

Meski kasus tersebut terjadi tidak di Wilkum Polsek Labuhan Ruku yang dipimpinnya namun begitu diperintahkan Kapolres Batu Bara dengan sigap Akp Fery Kusnadi bersama Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Ipda Christian Panggabean langsung bertindak dan dalam waktu singkat berhasil menyadarkan otak pelaku pelemparan agar menyerahkan diri.

Akp Fery Kusnadi juga mengatakan, itu semua, ikut andil bersama Sat Reskrim Polres Batu Bara dengan meringkus eksekutor pelemparan batu ditempat persembunyiannya dan Peringkusan eksekutor tersebut terjadi hanya hitungan jam dari penyerahan diri otak pelaku pelemparan bus.

Selain itu, hanya butuh waktu 1×24 jam, perwira yang selalu senyum tersebut berhasil mengungkap kasus pembobolan rumah yang ditinggal mudik oleh pemilik rumah. 2 Pelaku pembobolan rumah pemudik langsung dibekuk dan diberi hadiah timah panas karena melawan dan berusaha kabur saat diminta menunjukkan hasil jahatnya,. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar