Breaking News

6/recent/ticker-posts

Peduli Warga Danramil 1802-07/Aimas, Bagikan Sembako Gratis


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat – Guna meringankan beban masyarakat , Danramil 1802-07/Aimas. Kapten Inf Harpin berserta jajaran Babinsa memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang tinggal di sekitar Koramil 1802-07/Aimas di Jalan Mawar Mariat Pantai Distrik Aimas Kabupaten Sorong. Jumat, (27/05/2022).

Danramil 07/Aimas Kapten Inf Harpin menyampaikan pendistribusian sembako ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, guna meringankan beban masyarakat.

Sembako bantuan Koramil untuk hari ini kita distribusikan sebanyak 100 paket yang mana pendistribusian kita lakukan secara door to door dan kita antar langsung kepada masyarakat yang berhak sehingga kita pastikan tepat sasaran dan tidak menimbulkan kerumunan serta tetap menerapkan protokol kesehatan, sebagai upaya untuk menekan penyebaran virus Covid-19.

“100 paket bantuan ini berupa, beras 2,5 kg, Gula pasir 1 kg, Minyak goreng bimoli 1 liter, Mie instan sudah kita distribusikan dan bantuan ini secara bertahap akan terus kita berikan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Koramil Aimas,” jelas Danramil.

Danramil berharap semoga dilain hari bisa memberikan sembako serupa" tegas Danramil mengakhiri pembagian sembako yang mendapat antusias dari warga.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar