Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sinergitas TNI-POLRI Koramil 1802-05/Makbon Bersama Polsek Makbon Patroli Gabungan


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah Koramil 1802 - 05/Makbon. Lettu Chb Marthen Luther Rudiyanto Ufnia, STh (Danramil 05/Makbon) bersama 10 orang anggota Babinsa melaksanakan kegiatan Patroli Sinergitas antara TNI dan Polri (Polsek Makbon) Wilayah Distrik Makbon papua barat Jumat, (27/05/2022).

Disini petugas melaksanakan patroli sambang Kampung sembari memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap kriminalitas di lingkungan, serta himbau waspada berita hoax karena tahun 2022 ini adalah memasuki tahun politik, kita harus cerdas dalam menyikapi pemberitaan ataupun isu isu yang sengaja di lakukan oleh kelompok yang tidak bertanggungjawab guna memperkeruh sitkamtibmas mari bersama kita bergandeng tangan bersinergi dalam mewujudkan Pemilu Kepala Daerah dan Pilpres dapat berjalan aman dan damai. 

Melalui Danramil 05/Makbon. Lettu Chb Marthen Luther Rudiyanto Ufnia, STh Menjelaskan,Patroli gabungan dalam rangka antisipasi terhadap kriminalitas di Wilayah Distrik Makbon dan tindak kejahatan lainya.

Lebih lanjut Danramil 05/Makbon Berharap dan meminta kepada orang tua agar memberikan batasan batasan jam bermain pada malam hari kepada anak anak nya serta lalukan pengawasan serta perhatian yang lebih, sehingga anak anak tidak terlalu bebas dalam pergaulannya.

“Sebaik nya anak anak di arahkan ke hal hal yang positif dan itu semua butuh peranan orang tua karna di luar sekolah anak anak adalah tangung jawab orang tua nya,”Harap nya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar