Breaking News

6/recent/ticker-posts

LAGA AMAL PERSAHABATAN SUMUT FC VS SAMOA FC TANJUNG BALAI


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tanjung Balai — Hasil skor akhir pertandingan laga amal SUMUT FC vs SAMOA FC adalah 5-2 gol dalam pertandingan persahabatan SUMUT FC vs SAMOA FC di Stadion Asahan Sakti Kota Tanjung Balai Provinsi Sumatera Utara, Minggu (22/5/2022) 

Pada pertandingan yang digelar 90 menit tersebut,SUMUT FC menjadi juara setelah mengalahkan SAMOA FC Tanjung Balai di dengan skor 5-2. 

aidun sastra utami kapten SUMUT FC tak sekalipun melewatkan pertandingan memimpin kesebelasan tim nya,terlebih SUMUT FC diperkuat sejumlah pemain bintang, antara lain fadli, hariri, roni fatahila, jeky pasarella. 

Hal menarik dibabak pertama ketertinggalan scor SAMOA FC  bersemangat mengejar ketertinggalan 

Pada menit ketiga puluh terjadi pelanggaran yang di lakukan SUMUT FC  alhasil SAMOA FC mendapat hadiah penalti yang di ambil oleh nomor punggung 12 atas nama M.Rian 

Tetapi sayang kesempatan itu sia sia tendangannya mengenai mistar gawang.

dan hasilnya SAMOA FC dapat mencetak gol pertama di babak kedua yang dilakukan oleh bung safri mhd dan gol kedua Rifkysyah.

Dan tetap unggul 5-2 SUMUT FC pencetak gol,Eki Fauzi, Try Hardiansyah, Faisal Romadoni, Dio Hasibuan, M. Zulkhairi 

Syuhady Witana S.Pd M.Sos Ketua Harian SAMOA FC mengatakan "Sebelumnya pertandingan persahabatan ini di laksanakan gunanya untuk memanggil gairah pengila bola dan pencinta sepak bola dengan target positif adalah merangsang pemain pemain muda Kota Tanjung Balai dengan tontonan laga ini agar mereka termotivasi untuk lebih giat lagi berlatih agar kelak menjadi bibit bibit handal yang bisa mengharumkan Nama Kota Tanjung Balai,"Cetusnya.

"Alhamdulillah pertandingan kita semua ini berlangsung sukses dan penoton yang hadir menonton laga amal ini ramai dan kami dapat berbuat kebaikan mendonasikan hasil penjualan tiket kepada anak yatim,Insya Allah ke depan akan digelar lebih baik lagi,Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tim," kata syuhadi witana. (M.Ridwan)

Posting Komentar

0 Komentar