Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kabag Logistik Polres Batu Bara Melaksanakan Supervisi BMN Ranmor Dinas dan Senpi Dinas

 

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara - Bagian Logistik Polres Batu Bara melaksanakan Supervisi BMN Ranmor Dinas dan Senpi dinas bagi personil Bagian Sat dan Sie pada Polres Batu Bara serta Polsek Jajaran, di Lapangan Apel Polres Batu Bara, Senin (23/05/2022) Sekira Pukul 09:30 WIB.

Kabag Logistik Polres Batu Bara Akp Rudi Siregar, SH, mengatakan, agar segera dilakukan penyesuaian dan mendata semua kenderaan Dinas di Polres Batu Bara sesuai dengan peruntukannya oleh para Kasat Fungsinya masing-masing dan dibuatkan Sprin pemegang/penanggungjawab ranmor dinas oleh kasatfung masing-masing, dan Kenderaan agar dirawat dan siap pakai untuk melayani Masyarakat, Kata Kabag Logistik Akp Rudi Siregar, SH,.

dilanjutkan, Kabag Logistik Polres Batu Bara, pengecekkan pada Senpi dinas Polri bahwasannya Surat Ijin Pemegang Senjata Api harus dilengkapi dan Personil pemegang Senpi dinas sesuai dengan Fungsinya serta setiap Personil Pemegang Senpi dinas harus lulus Test Psikologi yang dilaksanakan secara berkala oleh Biro SDM Polda Sumut.

Kemudian Pelaksanaan pemeriksaan ini akan dilanjutkan ke Polsek-Polsek Jajaran Polres Batu Bara. Ungkapnya.

Turut Hadir, Kabag Logistik Polres Batu Bara Akp Rudi Siregar, SH, Kasubag Bekpal Bag Log Akp Syahrial, SH, Kasiwas Iptu M Siagian, Kasi Propam Akp Ruslan Tambunan, beserta anggota. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar