Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tak Terima Istri Di Jebak, Jablai Membacok IM Dengan Sadis

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB DOMPU — Melaksanakan ibadah puasa tidak hanya kita di tuntun menahan makan dan minum, namun juga menahan hawa nafsu. hal itu tidak berlaku bagi Pelaku A alias Jablai warga di Dompu. Ia tega dengan sadis membacok lengan sebelah kanan korban IM asal Kelurahan Potu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu,Jum,at (15/04/2022) sekira pukul 02.00 Wita.

Bila ditelisik dari keterangan saksi, bahwa kejadian itu bermotif balas dendam pelaku terhadap korban.

Pasalnya pelaku menjebak istrinya sebagai pengedar barang haram Narkotika jenis shabu, sehingga di tangkap Sat Resnarkoba Polres Dompu. Dan saat ini isteri pelaku untuk sementara sudah istirahat di balik jeruji sel tahanan Polres Dompu.

Kapolres Dompu Akbp Iwan Hidayat, S.I.K., melalui Kasi Humas Ipda Achmad Marzuki saat di konfirmasi awak media menjelaskan, pihaknya sedang mengejar pelaku A alias Jablai warga Kelurahan Bali satu, merupakan pelaku pembacokan yang tempat kejadian perkara di depan SDN 1 Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu.

Kasi Humas Polres Dompu Achmad Marzuki dalam keterangan Persnya, membenarkan adanya peristiwa Penganiayaan terhadap IM (27). Korban merupakan warga kelurahan Potu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu berprofesi wiraswasta.

Lanjut Marzuki, penganiayaan itu dilakukan pelaku dengan membacok lengan sebelah kanan dan tangan kanan korban yang dilakukan pelaku A alias Jablai dengan menggunakan parang dalam jarak sangat dekat. Setelah melakukan pembacokan terhadap korban kemudian pelaku melarikan diri.

"Saat ini, petugas sudah memanggil dan memeriksa beberapa saksi, Benar ada tindak pidana penganiayaan. Sedangkan nama dan ciri ciri pelaku sudah di kantongi petugas. Untuk saat ini pelaku sedang dalam pengejaran,” ujarnya.

"Sedangkan latar belakang kejadian tersebut sesuai keterangan saksi adalah dendam pelaku terhadap korban yang mana pelaku mencurigai korban yang menjebak istrinya dalam Kasus Narkoba sehingga di tangkap oleh Sat Resnarkoba Polres Dompu,”jelas Zeko sapaan Kren Kasi Humas Polres Dompu.

Atas tindakan brutal yang di lakukan oleh pelaku tersebut mengakibatkan korban mengalami luka sobek yang sangat serius pada lengan tangan kanan dan korban masih dalam perawatan di RSUD Dompu.terangnya.

Kemudian ia menghimbau kepada pelaku agar segera menyerahkan diri ke kantor Polisi terdekat, ketika berani berbuat harus berani bertanggung jawab kemanapun ia pergi akan kami kejar sampai ke ujung langit sekalipun. Pungkasnya.

Ketika berita ini di rilis awak media pelaku masih buron dan sedang dalam pengejaran anggota Kepolisian resor Dompu. Dompu.(Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar