Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ahmad Lekson Alridha P Ketua PK Partai Golkar STM Hilir berbagi Tali Asih di Bulan Suci Rhamadan yang penuh Berkah

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Bulan Suci Ramadhan adalah bulan penuh berkah, Dimana bulan yang di nanti- nanti Umat Islam seluruh Dunia untuk memperbanyak Perbuatan Amal Ibadah dan berbuat kebaikan, Dalam kesempatan bulan baik yang penuh dengan Rhamad ini, Ahmad Lekson Alridha P Ketua Pimpinan Kecamatan STM Hilir Partai Golkar melaksanakan kegiatan Jum'at berkah dengan menyisihkan sebagian Rezki nya untuk diberikan kepada Masyarakat yang tidak mampu diruang lingkup Kerjanya.

Ketua PK STM Hilir Partai Golkar ini memiliki ketulusan dalam mengemban Amanah di Partai Golkar dan berhati mulia, kini menyediakan puluhan karung beras seberat 5 Kg, untuk dibagikan kepada beberapa orang tua, parkir miskin dan anak - anak Yatim Piatu, dan ada juga kue yang dikemas dalam kotak dan juga bubur untuk di bawak pulang buat berbuka Puasa.

Dalam acara Tali Asih ini Ahmad Lekson juga memberikan Takjil buat berbuka puasa kepada Masyarakat yang melintas di Kantor PK Kecamatan STM Hilir yang Ber Alamat Desa Tandukan Raga Kec. STM Hilir Kab. Deli Serdang Sumatera Utara Jum' at, 15 April 2022.

Partai Golkar yang berlambangkan Pohon beringin padi dan Kapas di ikat dengan rantai melambangkan persaudaraan yang kuat tak terpisahkan sehingga usai acara, seluruh Pimpinan kecamatan dan Anak Ranting Partai Golkar dan Ormas Ampi mengadakan acara berbuka Puasa. 

Ahmad Lekson yang menjabat Ketua Pimpinan Kecamatan STM Hilir berharap Partai Golkar ini bisa besar dan di kenal Masyarakat diSeluruh Pelosok di jajaran kerjanya, dan semoga acara ini mendapatkan keberkahan dari yang maha Kuasa, ujar nya. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar