Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sambut Hari Bakti Pemasyarakatan, Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Ziarah Ke Makam Pahlawan dan Gelar Baksos

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun - Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke- 58 yang jatuh pada tanggal 27 April 2022 mendatang, seluruh jajaran Kemenkumham RI termasuk juga Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pematangsiantar, menyelenggarakan kegiatan Ziarah ke Makam Pahlawan Pematangsiantar dan memberikan bantuan sembako terhadap korban kebakaran.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Plt Kalapas Kelas IIA Pematangsiantar M Tavip dan Kalapas Narkotika Klas IIA Pematangsiantar Sopian serta seluruh unsur pegawai dilingkungan Lapas Klas IIA Pematangsiantar dan Lapas Narkotika Pematangraya memberikan penghormatan dan mengheningkan cipta sejenak serta mendoakan arwah para pahlawan yang telah berjuang dan berkontribusi bagi bangsa dan Negara diberikan tempat yang terbaik disisi Tuhan yang Maha Esa.

Usai melakukan Ziarah ke Makam Pahlawan Pematangsiantar Plt.Kalapas Klas IIA Pematangsiantar beserta rombongan Lapas Kelas IIA Pematangsiantar mengujungi para korban Kebakaran di Jalan Asahan Km 4, Nagori Dolok Marlawan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Dalam kesempatan kunjungan itu, Lapas Klas IIA Pematangsiantar memberikan bantuan bagi korban kebakaran yang tertimpa musibah beberapa waktu yang lalu. Selain itu, dalam rangkaian kegiatannya pihak Lapas juga memberikan bantuan sembako kepada warga sekitar Lapas Kelas IIA Pematangsiantar, mengingat saat sekarang ini intensitas hujan cukup tinggi Plt Kalapa Klas IIA Pematangsiantar juga membagikan pelampung kepada masyarakat.

Plt.Kalapas Klas IIA Pemata gsiantar M.Tavip melalui Humas Lapatar Unedo Samoris menyatakan " Dalam rangkaian kegiatan HBP ke 58 ,Lapas Siantar akan terus berbuat dan berbuat yang terbaik bagi masyarakat mini (WBP) maupun pada masyarakat luas khususnya masyarakat sekitaran Lapas klas IIA Pematangsiantar, untuk itu sangat perlu tercipta dan atau diciptakan hubungan yang harmonis antara Lapas Kelas IIA Pematangsiantar dengan Masyarakat yang terdiri dari berbagai Elemen.pungkasnya.(Adi).

Posting Komentar

0 Komentar